Yoochun Tak Tahu Bagaimana Narkoba Bisa Masuk ke Tubuhnya, Polisi: Omong Kosong
Naver
Selebriti

Pengacara Park Yoochun baru-baru ini menyatakan bahwa meski tes narkoba keluar positif, kliennya tetap menyangkal penggunaan narkoba. Begini tanggapan dari polisi.

WowKeren - Park Yoochun (Micky Yoochun) sedang diselidiki atas tuduhan mengkonsumsi narkoba bersama mantan tunangannya, Hwang Ha Na. Hasil tes narkoba pada rambut mantan member JYJ ini positif meski tes urin sebelumnya dinyatakan negatif.

Pengacara Park Yoochun baru-baru ini menyatakan bahwa meski tes narkoba keluar positif, pernyataan kliennya menyangkal penggunaan narkoba masih berlaku. Mereka juga menyatakan bahwa sedang menyelidiki bagaimana Philopon masuk ke sistem tubuhnya.

"Kami tidak dapat menolak hasil tes dari Layanan Forensik Nasional. Posisi Park Yoochun bahwa dia tidak menggunakan narkoba tidak berubah. Kami akan memeriksa bagaimana Philopon masuk ke sistem tubuhnya dan terdeteksi melalui tes Layanan Forensik Nasional (ketika dia tidak menggunakan narkoba)," ungkap pengacara.

Sebagai respon, polisi mengatakan bahwa pernyataan Park Yoochun tidak masuk akal. "Pernyataan ini pada dasarnya sama dengan pernyataan oleh penyanyi A, yang terlibat tabrakan beruntun hingga 3 mobil di bawah pengaruh alkohol pada 2005 dan menyatakan 'Aku mengemudi setelah minum tapi aku tidak mengemudi di bawah pengaruh alkohol'," ungkap polisi.


Petugas polisi lainnya mengungkap pendapat mereka tentang pernyataan Park Yoochun. Mereka menjelaskan bahwa sepertinya ia berbohong atau omong kosong belaka.

"Jika dia terus menyangkal menggunakan narkoba, tampaknya akan kurang meyakinkan jadi kupikir dia menyangkal tuduhannya lebih kuat dengan meminta pengacaranya membuat pernyataan seperti itu. Tidak ada pernyataan oleh Park tentang 'bagaimana Philopon masuk ke sistem tubuhnya' selama proses penyelidikan, jadi ini hanya dapat dilihat sebagai kebohongan Park," ujar polisi.

Polisi menambahkan bahwa Park YooChun adalah orang pertama yang menolak dakwaan setelah menerima tes narkoba positif dari Layanan Forensik Nasional. Meski begitu, ia tetap diselidiki untuk menentukan apakah surat perintah penangkapannya akan dikeluarkan atau tidak.

Sementara itu, kasus narkoba Park Yoochun berawal dari Hwang Ha Na yang mengaku dirinya kembali menggunakan narkoba atas "paksaan" teman selebritis. Kecurigaan mengarah pada Yoochun yang diketahui pernah bertunangan dengannya. Park Yoochun sempat mengadakan konferensi pers untuk membantah keterlibatannya dengan kasus narkoba.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru