Kylie Jenner Dandan Ala Captain Marvel, Lebih Seksi dari Brie Larson?
Getty Images
Selebriti

Seolah terkena demam 'Avengers: Endgame', bintang 'Keeping Up with the Kardashians' ini juga mengajak Travis Scott untuk berdandan ala superhero Marvel Cinematic Universe.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau "Avengers: Endgame" menjadi sajian yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat dunia. Di Amerika sendiri, seri lanjutan "Avengers: Infinity War" ini baru saja dirilis perdana pada hari ini, Jumat (26/4).

Seakan turut terlarut dalam antusiasme penayangan "Avengers: Endgame", si cantik Kylie Jenner rupanya tak mau ketinggalan untuk turut menunjukkan euforia-nya. Hal ini terbukti dari unggahan terbaru bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan ini, adik Kendall Jenner tersebut tampak super seksi dalam balutan kostum Captain Marvel, karakter superhero wanita yang diperankan oleh Brie Larson. Seakan menyempurnakan tampilannya sebagai Captain Marvel, Kylie juga tampil dengan rambut pirang bergelombang.


Tak sendirian, pendiri Kylie Cosmetics itu juga tampak menggendong buah hatinya, Stormi Webster, yang mengenakan pakaian berwarna merah. Di sampingnya, ada sosok Travis Scott (II) yang menggunakan kostum Iron Man.

Dalam unggahan selanjutnya, Kylie tak lagi mengajak sang putri untuk berpose bersama. Wanita berusia 21 tahun tersebut tampak duduk di atas kap mobil mewah dan hanya bergaya bersama sang kekasih. Menariknya lagi, Kylie menjuluki dirinya sebagai Captain Lip Kit dan memanggil Travis degan sebutan Iron Flame.

Unggahan ini pun langsung dibanjiri beragam komentar dari seluruh pengikut akun Instagram Kylie. Sebagian besar memuji betapa keduanya sangat totalitas dalam memakai kostum tersebut. Kocaknya, ada sejumlah penggemar lain yang bercanda dan menyebut jika mereka lebih fokus menyoroti mobil mewah Kylie.

"Maafkan aku, tapi sesuatu di belakang kalian (mobil) lebih menarik di mataku," celetuk salah satu penggemar. "Jujur saja, mobil itu terlihat lebih menggoda," sahut lainnya. "Kylie, mobilmu lebih berkilau dibandingkan Iron Man, lol," pungkas yang lain.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait