Lucinta Luna Sukses Puncaki Trending YouTube, Video Klip 'Tanpa Status' Malah Panen Dislikes
Instagram/lucintaluna
Musik

Keberhasilan Lucinta Luna saat mengeluarkan single baru bertajuk 'Tanpa Status' bukan berarti ia juga menerima respon positif lantaran lebih banyak yang tak menyukainya.

WowKeren - Belum lama ini, Lucinta Luna telah meluncurkan single barunya yang berjudul "Tanpa Status". Video klip lagu tersebut yang dirilis pada Selasa (23/4) pun langsung memasuki trending YouTube Indonesia.

Rupanya, video klip lagu "Tanpa Status" sudah berhasil memuncaki trending YouTube saat berita ini ditulis. Lagu yang bercerita tentang kisah pribadi Lucinta dengan para mantan kekasihnya tersebut juga sukses menarik lebih dari 2,6 juta viewers.

Foto bukti prestasi yang diraih Lucinta tersebut pun ia posting di Instagram pada Kamis (25/4). Mantan personel Duo Bunga ini pun memberikan ucapan terima kasih kepada para penggemar dan timnya.

"Alhamdulillah ya allah ... laguku dalam 2 hari TRENDING TOPIC NOMOR 1," bunyi tulisan Lucinta di bagian keterangan foto di Instagram. "Thx u semua Team LUCINTA LUNA."


Kendati begitu, para netter menyoroti jumlah dislikes di video klip "Tanpa Status" yang lebih banyak daripada likes-nya. Pada foto yang diunggah Lucinta, video klip "Tanpa Status" mendapatkan 139 ribu dislikes, sementara likes-nya sekitar 48 ribu.

Hal ini menunjukkan bahwa lebih banyak orang yang tak menyukai single baru Lucinta. Para netter pun banyak yang mengaku membuka video klip "Tanpa Status" hanya untuk memberikan dislikes.

"Trending 1 tapi dislike nya banyak banget,berkat hatersnya," sindir akun @niar****sa13. "Yg nntn cm mau caci maki dan dislike yg fattah," imbuh akun @am***02. "Banyakan yg dislike dripada yg like ya...ahahahhaha," sahut akun @serl****iani.

"Gara2 liat ini gw jadi buka YouTube buat dislike," komentar akun @lut*****ndi. "Gak dengerin lagunya, gw stop langsung dislike," tambah akun @atto*****awan. "Banyak dislikenya ya, paling mampir cuma buat dislike termasuk gue," seru akun @dew***tpa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru