Pose Bareng, Netter Salah Fokus Kecantikan Teman Titi Kamal
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang memuji wajah jelita teman baik Titi Kamal, yang lantas dikenal dengan nama Tasya Farasya itu. Tasya sudah dikenal luas sebagai beauty influencer.

WowKeren - Kamis, 25 April, Titi Kamal mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Titi Kamal tidak berpose dengan keluarga yang seperti biasa dilakukannya. Kali ini Titi Kamal mengajak serta salah satu teman baiknya. Menariknya, foto teman Titi Kamal itu banyak menarik perhatian para netter dan fans.

Bukan hanya netter saja yang terkesima dengan kecantikan wanita itu, Titi Kamal pun sampai menyebutnya sebagai "boneka" saking cantiknya. "Baru upload repost di youtube Titi dan Tian @titidantian , yg terpesona sama kecantikan manusia boneka Tasya mampir2 dong 🀩πŸ₯³ #kemanaajabaruuploadsekarangwkwkwkwkkw," tulis Titi Kamal di bagian caption foto.

Rupanya teman Titi Kamal itu adalah Tasya Farasya. Dia adalah seorang selebgram dan beauty influencer yang sudah terkenal dan pernah muncul di salah satu vlog Ria Ricis karena dinding rumahnya terbuat dari emas. Alhasil unggahan Titi Kamal itu pun langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang terpukau dengan kecantikan Tasya Farasya ini.


"arghhhh kaaa tasyaaaπŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™," komentar syasyade***. "Mbak @titi_kamall cantik nya dri dlu gak berubah.. dan alami bgt suka pgn bgt ktmu langsg 🀭," komentar rieska_febya***. "Cantik bgt kak,😍😍😍 jdi pngen di make up..," komentar liasusanti***. "Huaaa ❀πŸ”₯ cantique semuaaa ❀😍," komentar dietox.plu***. "Duo bening pake sunlight ya kak?πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸŠβ€β™€οΈπŸŠβ€β™€οΈπŸŠβ€β™€οΈπŸŠβ€β™€οΈπŸŠβ€β™€οΈπŸŠβ€β™€οΈπŸŠβ€β™€οΈπŸŠβ€β™€οΈπŸŠβ€β™€οΈπŸŠβ€β™€οΈπŸŠβ€β™€οΈπŸŠβ€β™€οΈπŸŠβ€β™€οΈπŸŠβ€β™€οΈπŸŠβ€β™€οΈπŸŠβ€β™€οΈπŸŠβ€β™€οΈπŸŠβ€β™€οΈ," komentar splashbab***.

Sementara itu, Titi Kamal baru saja memberi kabar bahwa dia dan Laudya Cynthia Bella akan segera bekerjasama untuk bisnis baru. Sebagian netter menduga jika Bella dan Titi Kamal akan membuat kerjasama di bidang kuliner. Seperti yang diketahui, keduanya sukses memiliki bisnis kuliner di ranah masing-masing. Titi Kamal dengan ayam gepreknya, sedangkan Bella dengan kue kekininian di Bandung.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru