Sakura IZ*ONE Dituduh Oplas Lipatan Mata Gara-Gara Pengakuannya Ini
Twitter
Selebriti

IZ*ONE tampil sebagai bintang tamu 'TMI News' Mnet. Miyawaki Sakura membuat pengakuan tentang kebiasaan tidurnya yang unik dan mendapat komentar seperti ini.

WowKeren - Miyawaki Sakura kerap menjadi perbincangan bahkan saat masih berkompetisi di "Produce 48". Idol cantik asal Jepang itu kini aktif promosi sebagai salah satu member girl grup IZ*ONE.

Baru-baru ini, Miyawaki Sakura tampil sebagai bintang tamu episode terbaru "TMI News" Mnet bersama member-member IZ*ONE yang lain. Mereka membeberkan berbagai hal menarik tentang satu sama lain. Salah satunya adalah kebiasaan tidur mereka.

Miyawaki Sakura membuat pengakuan tentang kebiasaan tidurnya yang unik. "Aku tidur dengan mata terbuka karena mataku terlalu besar," ungkap Sakura.

Sayangnya pengakuan Sakura tentang kebiasaan tidurnya justru memicu kecurigaan netter. Banyak yang menudingnya melakukan operasi plastik di bagian lipatan kelopak mata. Tidur dengan mata terbuka disebut sebagai efek samping setelah operasi plastik.

Sakura IZ

Source: Netizenbuzz

"Bukankah itu efek samping dari operasi lipatan kelopak mata? Dia jelas mengoperasi plastik matanya."


"Itu efek samping dari operasi lipatan kelopak mata."

"Kurasa aku belum pernah melihat orang yang tidur dengan mata terbuka kecuali mereka pernah mengoperasi plastik lipatan kelopak matanya."

"Itu adalah efek samping dari operasi lipatan kelopak mata. Tidak ada kulit kelopak mata yang tersisa setelah operasi sehingga mata tidak menutup sepenuhnya."

"Itu adalah efek samping dari operas plastik. Tidak masalah seberapa besar matamu, mereka tidak seharusnya tetap terbuka seperti itu saat kalian tidur."

"Orang dengan mata besar alami tidak tetap terbuka seperti itu ketika mereka tidur."

Sementara itu, IZ*ONE baru saja comeback dengan merilis single bertajuk "Violeta". Grup beranggotakan 12 member itu kini sedang sibuk promosi di program-program musik Korea.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait