Pose Lucu, Netter Salah Fokus Sosok Di Belakang Michelle Zudith
Instagram
Selebriti

Tidak begitu jelas identitas sosok yang berada di belakang Michelle Zudith membuat netter mengemukakan pendapatnya masing-masing, termasuk dugaan sosok Dimas Anggara.

WowKeren - Jumat, 26 April Michelle Zudith mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Michelle Zudith tampak berpose dengan melompat di udara serta tertawa begitu lepas dan bebas. Rambut hitam panjangnya tergerai bebas.

"Magic Hour is coming to Bali !! YaY," tulis Michelle Zudith di bagian caption foto. Caption itu seakan menjelaskan jika syuting film yang dibintanginya tersebut akan mengambil lokasi di Pulau Dewata. Meski demikian, belum ada terlalu banyak penjelasan mengenai dugaan tersebut.


Namun lucunya, netter justru dibuat salah fokus dengan sosok pria yang berada di belakang Michelle Zudith ketika berpose dalam salah satu foto. Pria itu tampak memegang sesuatu dan tidak menyadari kegiatan berfoto Michelle Zudith didekatnya. Tidak sedikit netter yang mengira sosok pria tersebut adalah Dimas Anggara.

"Itu yang di blakng pakek kaos coklt kak dimas yaaa😅@michelleziu," komentar anniek_m***. "salfok ama cogan nya di blkng lagi ngemil...😬," komentar fyzacul***. "Cieee lg kangen sm yg di belakang nyaa😂💖," komentar nrfata***. "Slide pertama ada bang dimas," komentar rioagusseptiy***. "Salfok sma kak dimas kak😀❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️," komentar hmdh***.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Michelle Zudith sempat mengaku mendapat banyak pengalaman baru ketika syuting serial "Magic Hour : The Series 2". Salah satu lokasi syutingnya adalah di Bali.

"Scene paling berkesan di Bali, meski aku sudah sering syuting di sana, tapi kemarin kita syuting di tempat yang belum pernah dipakai syuting," kata Michelle Zudith. "Salah satunya adalah Pura di Tanah Lot yang banyak mitosnya. Mitos di sana kalau pacaran bisa putus. Itu secara mitos, tapi secara pengalaman aku senang karena ini pengalaman baru buat aku," jelasnya. "Senangnya kita di sana itu karena orang Bali saja enggak bisa semuanya ke sana."

You can share this post!

Related Posts
Loading...