Tae Yeon SNSD Dikonfirmasi Bakal Berpartisipasi Dalam Lagu Terbaru Chancellor
Instagram/chancellorofficial
Musik

Di sisi lain, Tae Yeon juga telah terpilih menjadi salah satu penyanyi yang dikonfirmasi untuk berpartisipasi dalam proyek untuk memperingati 30 tahun debut-nya Yoon Jong Shin.

WowKeren - Salah satu anggota Girls' Generation, Tae Yeon baru merilis album terbarunya yang bertajuk "Four Seasons" pada 22 Maret lalu. Dalam album ini Tae Yeon membawakan 2 lagu yang bertajuk "Four Seasons" dan "Blue".

Kali ini Tae Yeon kembali memberikan kabar gembira bagi pera penggemarnya. Pada hari Kamis (26/4) salah satu penyanyi Korea, Chancellor mengumumkan akan merilis lagu terbaru dan berkolaborasi dengan Tae Yeon.

Hal ini diumumkan oleh Chancellor melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam pengumuman itu, penyanyi kelahiran 1986 ini juga merilis foto teaser yang mengungkapkan judul lagu terbaru adalah "Angel". Lagu ini akan dijadwalkan rilis pada 1 Mei mendatang.

 Tae Yeon SNSD Dikonfirmasi Bakal Berpartisipasi Dalam Lagu Terbaru Chancellor

Twitter


Chacellor sendiri merupakan penyanyi dan pencipta lagu terkenal Korea. Dia tergabung dalam tim produser lagu bernama Double Sidekick. Double Sidekick ini telah banyak diketahui menciptakan lagu-lagu untuk grup terkenal. Karya-karyanya meliputi Sistar "Give It To Me", Sistar "Shake It" dan Kara "Mamammia".

Chacellor dulunya tergabung dalam grup hip-hop Korea bernama One Way. Bersama dengan grup tersebut, Chancellor menggunakan nama panggung Chance. Pemilik nama asli Kim Michael Jung ini akhirnya memutuskan keluar dari grup pada 2011 lalu.

Di sisi lain, Tae Yeon juga telah terpilih menjadi salah satu penyanyi yang dikonfirmasi untuk berpartisipasi dalam proyek Yoon Jong Shin. Produser dan penyanyi Yoon Jong Shin mengadakan sebuah proyek untuk memperingati 30 tahun debut-nya sebagai penyanyi.

Yoon Jong Shin mengungkapkan nama artis yang akan berkolaborasi dengannya pada akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut terlihat nama arti seperti vokalis Busker Busker Jang Beom Jun, Tae Yeon dan Urban Zakapa dipastikan berpartisipasi dalam proyek ini.

Proyek ini akan dimulai pada bulan Maret dengan merilis lagu kolaborasi dengan salah satu penyanyi tiap bulannya. Tae Yeon dijadwalkan akan merilis lagu kolaborasi dengan Yoon Jong Shin pada bulan Mei mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru