Adipati Dolken Pajang Foto Wanita Cantik Bukan Vanesha Prescilla, Netter Ngegas Suruh Ganti Pacar
Instagram/adipati
Selebriti

Unggahan foto wanita cantik di Instagram milik Adipati Dolken ini membuat netizen mengaitkan dengan hubungan asmara sang aktor dengan Vanesha Prescilla.

WowKeren - Adipati Dolken diketahui saat ini sedang menjalin hubungan asmara dengan aktris cantik Vanesha Prescilla. Keduanya pun tak segan memamerkan kemesraan dalam media sosial.

Kali ini, Adipati memamerkan sebuah foto wanita cantik di akun Instagram miliknya yang bukan Vanesha. Unggahan pemain film "Teman Tapi Menikah" ini sontak mengundang perhatian dari netizen.

Dalam foto yang diunggah pada Rabu (24/4), terlihat seorang wanita yang berdiri membelakangi kamera. Wanita dengan rambut diikat berwarna cokelat tersebut tampak mengenakan pakaian panjang berwarna mustard.

Adipati menandai fotonya itu dengan akun Instagram @salshabillaadr. Dari sini diketahui bahwa sang wanita adalah Salshabilla Adriani, mantan kekasih Alvaro Maldini. Di bagian caption, Adipati hanya menuliskan tagar dotmasterpiece sebagai keterangan foto.


Unggahan tersebut menuai beragam reaksi netter yang mengaitkan hubungan asmara Adipati dengan Vanesha. Bahkan ada seorang netter yang "ngegas" menyuruh Adipati ganti pacar.

"Pantesan td mbak sasa nangis di bandara dot, ternyata main ama cewe lain to," tulis akun @febri***. "Adaka ini penyebabnya sasa nanges?" sambung akun @jun***. "Ganti pacar aja bang, kasian ragara ma yq itu dodot sering d bully," tulis akun @ratna***.

Sementara itu, dilihat dari unggahan akun Instagram miliknya, Adipati memang tak hanya menjepret Salshabilla. Ada juga Aurora Ribero yang tak luput dari kamera pria berusia 27 tahun itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait