Ha Sungwoon Kena Tipu Kai EXO, Disuruh Bayar Satu Triliun
Twitter
Selebriti

Ha Sungwoon mengunggah foto hasil jepretan Kai saat berlibur bersama di Cebu, Filipina. Intip percakapan seru mereka memperdebatkan bayaran untuk foto artistik tersebut.

WowKeren - Geng Padding Squad yang beranggotakan Kai EXO, Taemin SHINee, Ravi VIXX, Ha Sungwoon dan Timoteo HOTSHOT serta seorang non-selebriti bernama Kwon Ho berlibur bersama ke Cebu, Filipina. Sayangnya Jimin BTS yang juga anggota geng tak bisa bergabung karena sibuk mempromosikan comeback "Map of the Soul: Persona".

Jumat (26/4), Ha Sungwoon membagikan foto-foto bersama yang lain ke akun Instagram pribadinya. Salah satu foto sukses menarik perhatian penggemar karena saling balas komentar antara dirinya dan Kai.

Foto memperlihatkan Ha Sungwoon berpose dengan latar belakang pagar. Foto yang diambil dari bawah itu adalah jepretan Kai. Bisa dilihat dari komentar yang ditinggalkannya.


"Kau harus memberiku seratus miliar untuk foto artistik ini," komentar Kai. "Tunggu, 17 detik lalu kau bilang ini akan murah. Kau juga bilang akan memberikan diskon. Ini penipuan," balas Ha Sungwoon.

"Karena kau bilang ini penipuan, kau harus membayarku satu triliun," sahut Kai kemudian. "Tunggu sebentar, modelnya ini bernilai satu triliun. Kau terlalu berlebihan Tuan CEO," balas Ha Sungwoon lagi.

Ha Sungwoon Kena Tipu Kai EXO, Disuruh Bayar Satu Triliun

Source: KStarLive

Setelah menyaksikan percakapan kocak Ha Sungwoon dan Kai, para penggemar mengaku gemas. Banyak yang menggoda Ha Sungwoon yang menjadi korban penipuan sahabatnya itu.

"Lihat betapa menggemaskannya mereka saat berdebat," komentar penggemar. "Kasihan deh Ha Sungwoon ditipu Kai," tambah penggemar lain. "Ha Sungwoon bilang model dalam foto bernilai satu triliun, hahaha, imut banget sampai-sampai aku bisa mati karenanya," sahut yang lain. "Kai nakal sekali, dia tega meminta 100 miliar dari temannya sendiri, hahaha, menggemaskan!" pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait