Pamer Foto Lawas, Bodi Montok Nikita Mirzani 4 Tahun Lalu Banjir Pujian
Instagram/kriznafahrezi
Selebriti

Sekilas, foto yang diambil empat tahun lalu itu tak ada perbedaan dengan Nikita Mirzani yang sekarang. Namun, yang paling mencuri perhatian adalah bodi seksinya.

WowKeren - Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak menjadi bahan perbincangan warganet. Selain karena gayanya yang ceplas-ceplos dan suka nyinyir urusan artis lain, Nikita juga cukup menyedot perhatian dengan penampilannya.

Seperti diketahui, wanita yang tengah hamil anak ketiganya itu sempat memakai hijab. Sayangnya, Nikita melepas hijabnya lantaran merasa imannya masih belum kuat.

Setelah kembali berpenampilan terbuka, Nikita cukup sering membagikan potret lawas dirinya. Seperti yang terlihat dalam unggahan di Instagram pribadinya belum lama ini.

Dalam foto tersebut, wanita berusia 33 tahun itu tampak mengenakan dress panjang dengan belahan di bagian paha. Ia tampak anggun dengan rambut potongan pendek. Sekilas, foto yang diambil empat tahun lalu itu tak ada perbedaan dengan Nikita yang sekarang. "2015 @nikitamirzanimawardi_17," tulis Nikita.


Yang paling menarik perhatian warganet adalah bentuk tubuh Nikita yang terlihat montok dan seksi. Alhasil, banyak warganet yang melontarkan pujian untuk ibu dua anak itu.

"Ughhh body nyai ini ngga ada saingan nya," puji netter. "Nyai tersekseh nih cantik bgt," kata netter. "Dr dulu km memang cantik...aq suka g munafik ap ad ya km...g sok alim the best @nikitamirzanimawardi_17," sahut yang lain.

"Seksiii celaluuhh my Queenn," tambah lainnya. "Sumpah ka niki keren..berani,wonder woman..ceplas ceplos pula klo bicara.. aku suka gaya mu ka niki," kata yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru