Jin BTS Kepergok Nonton 'Avengers: Endgame' di Bioskop, Sama Siapa?
Twitter
Selebriti

J-Hope memergoki Jin di bioskop menonton film kelanjutan 'Avengers: Infinity War' tersebut. Para penggemar penasaran member BTS itu pergi ke bioskop bersama siapa.

WowKeren - "Avengers: Endgame" yang sangat dinantikan pecinta film superhero akhirnya tayang di Asia mulai 24 April. BTS (Bangtan Boys) rupanya tidak mau ketinggalan menonton film kelanjutan "Avengers: Infinity War" tersebut.

Dalam acara tanda tangan album "Map of the Soul: Persona" yang digelar M2U pada Kamis (25/4), J-Hope menceritakan kejadian lucu di bioskop. Ia pergi menonton "Avengers: Endgame" sendirian tapi malah memergoki Jin di bioskop yang sama.

"Kemarin aku pergi ke bioskop, tapi di sana aku bertemu Jin hyung secara kebetulan," kata J-Hope. "Jadi kalian bertemu di bioskop?" tanya Jimin BTS.

"Aku tidak melihatnya, orang ini (menunjuk J-Hope) yang mengenaliku," sahut Jin. "Semua orang pasti tahu kalau itu Jin hyung," ujar J-Hope. "Aku sangat berhati-hati menyamarkan diriku dengan topi, hoodie dan aku berjalan dengan terus menatap ke bawah," sahut Jin lagi.


"Apakah kau menonton 'Endgame'?" tanya Jungkook. "Apa kau menginginkan spoiler?" ujar Jin menegaskan bahwa ia memang ke bioskop untuk menonton film produksi Marvel Studios itu. "Saat bertarung, ada batu-batu, di sini dan di sana," goda Jin meski RM (Rap Monster) dan para penggemar menyuruhnya diam.

Cerita J-Hope tentang memergoki Jin di bioskop tentu saja langsung menjadi perbincangan para penggemar. Beberapa mengaku penasaran dengan siapa pemilik nama Kim Seokjin itu pergi ke bioskop mengingat J-Hope tidak menyinggungnya.

"Orang-orang heboh karena ucapan Jin soal memberi spoiler, tapi aku malah penasaran dia ke bioskop bersama siapa, hahaha," komentar penggemar. "Waduh Seokjin ke bioskop sama siapa tuh," tambah penggemar lain. "Yang menjadi pertanyaanku adalah Jin ke bioskop sama siapa? Aku lebih penasaran tentang itu ketimbang spoiler 'Endgame', hahaha," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru