Kwanghee Ngaku Kehilangan 30.000 Followers Instagram Gara-Gara Hal Ini
Instagram/prince_kwanghee
Selebriti

Kwanghee mengungkapkan kalau dia kehilangan sekitar 30.000 followers Instagram pada saat menghadiri salah satu acara radio KBS. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Kwanghee hadir sebagai bintang tamu di salah satu acara radio KBS pada Kamis (25/4). Dalam kesempatan ini, dia membicarakan banyak hal menarik tentang kariernya di industri hiburan dan kehidupan pribadinya.

Selama acara itu, Kwanghee juga mengungkapkan kalau dia telah kehilangan sekitar 30.000 followers Instagram. Hal ini terjadi setelah dia memposting banyak foto di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

"Karena syuting, belakangan ini aku sering bepergian. Aku ingin berbagi foto perjalananku dengan banyak orang," tutur Kwanghee. "Jadi aku mengunggah banyak foto dari hasil perjalananku, tapi aku kehilangan sekitar 30.000 followers."


Kwanghee kemudian mengungkapkan julukan yang diterimanya karena hal ini. Dia juga merasa followersnya tidak nyaman saat dia mengunggah banyak foto sekaligus.

"Mereka memanggilku 'pengunggah berat'," ungkapnya. "Ku pikir mereka tidak nyaman dengan caraku mengunggah begitu banyak foto. Misalnya aku memposting 15 foto selfie sekaligus."

Tidak hanya itu, beberapa orang bahkan menuding Kwanghee telah mengedit fotonya dengan berlebihan. "Aku diberitahu bahwa photoshopku terlalu berlebihan. Ada banyak bahasan, misalnya 'Bukankah tinggimu terlihat seperti 2 meter?' Beberapa bahkan mengatakan 3 meter," ujar Kwanghee.

Kwanghee sendiri telah menyelesaikan wajib militernya pada bulan Desember tahun 2018 lalu. Setelah merampungkan wamilnya, dia sering tampil di layar kaca.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait