RM BTS Kena Marah Fans Gara-Gara Beri Spoiler 'Avengers: Endgame'
Twitter
Selebriti

Spoiler yang diucapkan dengan bangga oleh RM itu pun langsung membuat J-Hope ngakak. Sedangkan V, Jungkook dan Jimin BTS tampak kaget sebelum memutuskan tertawa.

WowKeren - Demam film superhero "Avengers: Endgame" memang menyebar di seluruh penjuru dunia. Tak terkecuali para member Bangtan Boys (BTS) yang beberapa di antaranya mengungkap sudah menonton film yang dibintangi oleh Chris Evans cs itu.

Saat menggelar fanmeeting album "Map of the Soul: Persona" pada Kamis (25/4) kemarin, J-Hope awalnya membicarakan kejadian lucu bertemu Jin di bioskop. Mereka rupanya sudah menyaksikan "Avengers: Endgame".

Rap Monster (RM) yang awalnya menolak spoiler justru memberikan bocoran besar. "Yang aku tahu dua orang meninggal," ungkap leader BTS itu dengan bangga.

Spoiler dari RM itu pun langsung membuat J-Hope ngakak. Sedangkan V, Jungkook dan Jimin BTS tampak kaget sebelum memutuskan ikut tertawa.


Kocaknya, seorang fans terdengar berteriak marah pada RM. "Mengapa kamu mengatakan itu?" teriak fans. RM sendiri tampak benar-benar menikmati aksinya memberikan spoiler itu.

RM BTS Kena Marah Fans Gara-Gara Beri Spoiler \'Avengers: Endgame\'

Source: Koreaboo

Jin yang mendengar spoiler RM itu pun merasa tidak terima dan ingin juga memberikan bocoran. "Oke aku akan memberi tahu kalian apa yang terjadi," sahut Jin. "Aku tidak bilang mereka meninggal. Diamlah, pertanyaan berikutnya," tutup RM.

Sementara itu, BTS saat ini masih disibukkan dengan promosi comeback di berbagai program musik dengan membawakan lagu utama "Boy With Luv". Suga cs dijadwalkan bakal mengisi Billboard Music Awards 2019 pada 1 Mei mendatang waktu setempat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait