Justin Bieber Mengaku Geram Gara-Gara Selalu Dikaitkan dengan Selena Gomez
Getty Images
Selebriti

Menuliskan komentar panjang di Instagramnya, Justin memberikan klarifikasi usai dirinya kedapatan menyaksikan video musik 'Taki Taki' yang dinyanyikan oleh mantan kekasihnya.

WowKeren - Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin tampaknya memang tak membuat fans berhenti menjodoh-jodohkan pelantun "Sorry" tersebut dengan mantan kekasihnya, Selena Gomez. Bahkan saking seringnya dikaitkan dengan Selena, Justin tampaknya mulai geram dan kesal.

Hal ini bermula saat Justin mengunggah video di akun Instagram miliknya saat dirinya dan Hailey menertawakan judul artikel di media online Daily Telegraph. Namun alih-alih fokus pada judul artikel tersebut, sejumlah fans justru lebih menyoroti fakta bahwa Justin diam-diam masih menyaksikan video mantan kekasihnya.

Pasalnya, dalam unggahan ini Justin kedapatan pernah membuka video musik "Taki Taki" milik Selena di history laman pencarian miliknya. Tak ingin para penggemarnya semakin berspekulasi, akhirnya Justin pun langsung buka suara dan menunjukkan rasa kesalnya di kolom komentar.

Justin masih tonton video selena

"(link) Itu muncul setelah istriku dan aku (menonton) penampilanku di Coachella, dan penampilannya (Selena) dimainkan tepat setelah videoku. Karena itu (video musiknya) ada dalam pencarian yang terkait," tulis Justin.


Tak cukup sampai di situ, pelantun "Despacito" ini juga kembali menuliskan komentar panjang lainnya. "Yang aku maksudkan adalah bahwa video Selena bernyanyi Taki Taki muncul setelah istriku dan aku menonton pertunjukan Coachellaku. Jelas dia akan menjadi dalam kategori terkait, itu adalah video berikutnya yang diputar..." balasnya pada komentar fans lain.

Setelahnya, Justin meminta agar para penggemar berhenti membuat spekulasi tentang dirinya dan Selena. "Ini adalah kehidupan nyata yang kalian bicarakan tentang emosi yang sebenarnya. Berhenti bertingkah seolah-olah kalian tahu sesuatu tentang semuanya," lanjutnya.

"Orang-orang memiliki fantasi mereka sendiri, bagaimana mereka berpikir tentang kehidupanku dan mengarang semua teori ini dengan menggunakan imajinasi mereka yang berlebihan," tambahnya lagi.

Ini bukanlah pertama kalinya Justin terang-terangan berbicara tentang mantan kekasihnya secara gamblang. Sebelumnya, pelantun "Love Yourself" ini juga pernah terang-terangan mengakui jika ia masih mencintai Selena saat dirinya membalas komentar negatif dari fans yang menjelek-jelekkan istrinya.

"Aku benar-benar mencintai Selena dan dia akan selalu memiliki tempat di hatiku," tulis Justin saat itu. "Tapi aku sangat jatuh cinta dengan istriku dan dia adalah HAL TERBAIK yang pernah terjadi padaku," tegasnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait