Diteror Bala-Bala Vanesha Prescilla, Sifat Asli Della Perez Terbongkar Hingga Dibully Pansos Lebay
Instagram/dellaperez
Selebriti

Della Perez sempat mengancam akan melaporkan pendukung Vanesha Prescilla yang melontarkan ejekan kasar hingga netter lainnya justru mengkritik adik Julia Perez itu atas sikapnya yang emosional.

WowKeren - Della Perez membuat Vanesha Prescilla dicibir sombong oleh netizen. Ini karena Della sempat mengungkap keburukan Vanesha lewat sosial media.

Della tak terima dengan sikap Vanesha. Rupanya, kekasih Adipati Dolken ini sempat menolak saat hendak dimintai foto bareng oleh sepupu Della.


Tadi ketemu artis papan atas yang main 'Jangan rindu, itu berat. Kamu takkan kuat'," ujar Della di Instagram Story miliknya belum lama ini. "Terus sepupu gue mau minta foto, eh sama dia enggak mau. Terlalu sombong artis itu."

"Satu lagi, kalau emang itu orang enggak mau foto, ya udah tolak dengan halus. Jangan kayak menghindar kayak jijik gitu enggak mau foto," sambung Della. "Aduh artis papan atas banget sih mbaknya. Semoga karier anda semakin lancar ya. Saya doain, jangan sombong-sombong mbak."

Vanesha yang dikritik adik mendiang Julia Perez ini memilih santai. Ia cuma tersenyum dingin ketika dicecar awak media soal tuduhan Della.

Karena memilih bungkam, Vanesha banjir kritikan. Fans Vanesha yang tak terima lantas membalas dendam dan menyindir Della di Instagramnya.

Della Perez

Instagram

"Tukang fitnah," sindir fans Vanesha. "Pengen disebut baik, pengen disebut tidak sombong, tapi jangan menjatuhkan orang lain," kritik fans Vanesha lainnya.

Della emosi dan mengancam akun yang meledek dirinya di Instagram. "Oke, lo lihat gue buat nangis loe beberapa hari ke depan, sebentar lagi gw dapat data-data loe," kata Della.

Della juga sempat mengunggah kutipan soal menyentil netter yang menghujatnya. "Jangan pernah berdebat dengan orang bodoh, mereka akan menyeretmu ke level mereka dan mengalahkanmu dengan pengalaman," demikian kutipan Mark Twain yang diunggah oleh Della.

Kemarahan Della ini malah bikin kaget netter. Mereka tak mengira kalau adik Jupe itu bersikap galak ketika diberi masukan.

"Kok dia jht skg y bahasanya..keknya netizen koment baik2 dech," sesal resty_razaky. "Kasian ga punya talenta kayak almh kakak nya, pansos deh," ujar talytaniaa. "Yaelah lebay bgt komen bgtu aja dibikin nangis ampe dicari data2nya.. hadeuuhhhh," seru dif0dif0.

You can share this post!

Related Posts
Loading...