Barbie Kumalasari Belum Resmikan Pernikahan Gara-Gara Sifat Buruk Galih Ginanjar Ini
Instagram
Selebriti

Barbie Kumalasari takut sifat buruk Galih Ginanjar ini bisa membuat mereka nantinya bercerai. Sehingga ia memilih untuk belum meresmikan pernikahan di mata negara.

WowKeren - Barbie Kumalasari selama ini tak terlalu banyak mengumbar perihal statusnya dengan Galih Ginanjar. Pasangan ini ternyata sudah melakukan pernikahan secara agama sejak Juni 2015. Hampir empat tahun membina rumah tangga, Kumalasari masih belum berencana meresmikan pernikahannya di mata negara.

Tak sembarangan, Kumalasari memiliki alasan sendiri mengapa belum meresmikan pernikahannya dengan Galih. Rupanya ada satu sifat buruk Galih yang dikhawatirkan Kumalasari bisa mengganggu kehidupan rumah tangga mereka ke depannya. Dimana Galih dianggap masih terlalu kekanak-kanakan.

"Kan (ada) perbedaan umur, bedanya sih cuma dua tahun. Tapi kan Galih terlalu childish banget," ujar wanita berusia 36 tahun itu saat ditemui di Trans Studio Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (26/4). "Jadi jangan sampai nanti kalau sudah giliran nikahnya, sudah bagus-bagus, tahu-tahunya amit-amit cerai. Jadi saling menjajakanlah gitu."


Tapi hal itu bukan tanda bahwa Kumalasari ingin selamanya menikah siri dengan Galih. Ia mengaku sudah memiliki gambaran tentang pernikahan resminya. Kumalasari rupanya ingin menikah secara resmi di Bali sekitar tahun depan. Ia menambahkan bahwa acara tersebut hanya akan dihadiri oleh keluarga dekat saja.

"Insya Allah nantinya mungkin ada (pernikahan resmi) di Bali. Tapi mungkin baru tahun depan. Mungkin pertengahan atau akhir tahun kali ya," lanjut Kumalasari. "Paling keluarga doang (yang hadir dalam pernikahan resmi Kumalasari dan Galih Ginanjar)."

Lebih lanjut artis yang sempat berseteru dengan Nikita Mirzani perihal dugaan memakai tas KW ini mengaku hampir berpisah lantaran sifat buruk sang suami. Namun beruntung niat tersebut tak jadi dilakukan dan kini sifat kekanakan Galih perlahan sudah mulai berkurang. Kumalasari pun sudah mulai mempertimbangkan perihal momongan.

"Tadinya kan sifat kita kemarin-kemarin sempet mau pisah. Dia kan masih anak-anak banget tadinya. Tapi sekarang sudah lumayan," ungkap Kumalasari. "Karena cewek kalau sudah hamil butuh waktu istirahat kan. Jangan sampai lagi hamil sibuk bintang tamu TV, nanti kalau brojol gimana, bahaya."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru