SCTV Music Awards 2019: Judika Sabet Dua Penghargaan Sekaligus, Bikin Makin Semangat Berkarya
WowKeren/Fernando
Musik

Usai menerima penghargaan SCTV Music Awards yang digelar pada Jumat (26/4) kemarin, Judika membeberkan rencana album selanjutnya yang berbeda dan unik.

WowKeren - Penyanyi Judika memboyong 2 penghargaan sekaligus dalam ajang penghargaan SCTV Music Awards 2019 yang diselenggarakan pada Jumat (26/4) di Studio 6, EMTEK City, Jakarta. Judika berhasil mengalahkan Afgan, Anji, Jaz dan Rizky Febian dalam kategori Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop. Suami dari Duma Riris ini juga menyabet penghargaan dalam kategori Video Klip Paling Ngetop lewat video "Jikalau Kau Cinta".

Kepada para awak media, Judika menyampaikan rasa syukur soal penghargaan yang baru saja diterimanya itu. Penyanyi keluaran ajang "Indonesian Idol" mengaku sangat bangga.

"Aku mau terima kasih khusus buat semua fans aku yang sudah gila-gilaan buat malam yang spesial buat aku, kemarin di Malaysia bisa dapat empat kali ini dapat dua luar biasa," kata Judika saat ditemui oleh WowKeren. "Ini aku persembahkan buat mereka yang selalu mencintai karya-karya aku juga selalu dengerin selalu support dan doa."

Setelah menerima penghargaan, Judika merasa semakin semangat untuk berkarya lebih baik lagi. Meski demikian, ia tak memungkiri karya selanjutnya akan terasa lebih berat usai memenangkan penghargaan.

"Makin semangat tentunya, walaupun kadang-kadang menjadi beban juga untuk karya selanjutnya karena menang awards," jelas Judika. "Kalau aku sih selalu berusaha untuk kasih karya yang terbaik, energiku, karyaku, semuanya selalu yang terbaik. Jadi kalau dapat awards itu bonus."


Judika bercerita soal tantangan yang diterimanya selama berkarier di dunia musik Tanah Air. Untuk karya selanjutnya, ia mengungkap rencana akan mengeluarkan album daerah.

"Ya banyak sih sebenarnya yang nantang aku, ada yang nantangin aku bikin album dangdut, sebenernya aku suka juga, tapi masih ada hal-hal yang aku mau keluarin dalam waktu dekat seperti album kompilasi lagu daerah," beber Judika. "Karena dalam masa-masa sekarang ini, sebagai penyanyi untuk menyatukan Indonesia, jadi aku bikin album yang semuanya lagu-lagu semua daerah di Indonesia."

Soal penghargaan Video Paling Ngetop, Judika juga menyampaikan rasa terimakasih. Ia mengaku tak menyangka mendapat penghargaan tersebut.

"Ini saya ucapkan terimakasih pada Tuhan, untuk istri saya yang selalu men-support saya demi menghasilkan karya yang terbaik," sambung Judika. "Enggak sangka. Karena tadi aku pikir cuma disuruh nyanyi saja. Ya memang kalau dapet ya saya pikirnya ini anugerah dan bonus."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel