Lucinta Luna Disindir Eks Duet Ratna Pandita, Benarkan Nama Asli 'Muhammad Fatah'
Instagram/duobunga
Selebriti

Ratna Pandita dibuat naik darah usai Lucinta Luna menyebut dirinya sebagai pengkhianat dalam vlog milik Anji hingga lantas membongkar rahasia-rahasia mantan rekan duetnya itu.

WowKeren - Lucinta Luna memulai kariernya di dunia musik Tanah Air dengan bergabung di grup dangdut Duo Bunga bersama Ratna Pandita. Single hits Duo Bunga yakni "Lain Dimulut Lain Dihati" cukup banyak dikenal publik dengan goyang mekar yang mereka populerkan.

Sayangnya, kerja sama Lucinta dan Ratna berakhir pada Juni 2018 lalu. Kala itu, Lucinta didepak karena kerap tampil sendiri tanpa Ratna dengan mengatasnamakan Duo Bunga. Saat ngobrol bersama Anji baru-baru ini, Lucinta menanggapi perseteruannya dengan Ratna dan menyebut sang mantan partner sebagai pengkhianat.

"Gue enggak mau sebutin, pengkhianat," ujar Lucinta. "Gue enggak mau sebutin nama, nanti dia (Ratna) naik followers."

Pernyataan Lucinta tersebut rupanya membuat Ratna naik darah. Ratna lantas membenarkan dugaan yang selama ini beredar bahwa nama asli Lucinta adalah Muhammad Fatah. Personel Duo Bunga itu menyakini fakta tersebut lantaran sudah pernah melihat langsung KTP serta paspor mantan Lucinta.

"Hei kamu wanita jadian-jadian. Inget ya, saya sudah cukup sabar, kamu mancing-mancing marah saya. Inget, kamu adalah laki-laki. Enggak usah sok kecentilan," ungkap Ratna. "Saya tahu kamu itu laki-laki, KTP Paspor kamu saya sudah lihat semuanya hai Muhammad Fatah. Sadar diri dong kamu, jangan ngaku-ngaku perempuan padahal kamu laki-laki."


Video Ratna Pandita

Instagram

Tak hanya mengungkap identitas Lucinta sebenarnya, Ratna juga menyebut mantan rekan duetnya itu kerap menjual diri di luar negeri. Ia berharap Lucinta dapat segera sadar dan berhenti menguji kesabarannya.

"Saya yang ditipu sama kamu, kamu adalah pengkhianat. Ngaku cewek enggak tahunya laki-laki," lanjut Ratna. "Saya tahu kamu jual diri di KL, di Singapur. Kamu bahkan di blacklist kan di Singapur sama pemerintahan sana? Udah dari dulu kamu jual diri."

"Sudah cukup ya saya sabar. Hei netizen sadar diri dong ya. Paling saya tahu netizen yang membela dia adalah antek-antek dia, saya tahu. Iya kan?" imbuh Ratna. "Hei Muhammad Fatah, kamu harus sadar, sadar, sadar. Jangan suka jelek-jelekin aku ya. Aku udah sabar."

Video pernyataan Ratna tersebut dibagikan ulang oleh akun gosip @taante_reempong_officiaall dan menuai beragam respon netter. Salah satunya Ely Sugigi yang memberikan dukungan untuk Ratna dan ikut menyindir Lucinta suka lupa teman.

"Betul setuju kali dama km.@ratna_pandita," komentar Ely pada Sabtu (27/4). "Jd judulnya jgn lupakan teman ya..itu aja."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru