Nana Ceria Saat Foto Bareng Jang Ki Yong di Lokasi Syuting 'Kill It', Fans Baper Abis
News In Star
TV

Nana mengingatkan penggemar untuk menyaksikan episode terbaru 'Kill It' yang tayang pada Sabtu (27/4) malam ini melalui sebuah postingan di Instagram. Intip foto tersebut berikut ini

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris cantik Nana saat ini tengah terlibat dalam proyek drama OCN "Kill It". Di drama ini sendiri, dia beradu akting dengan aktor tampan Jang Ki Yong.

"Kill It" adalah sebuah drama yang menceritakan tentang seorang pembunuh berdarah dingin yang bernama Kim Soo Hyun. Untuk menyembunyikan identitasnya, dia menyamar sebagai dokter hewan. Meski demikian, Kim Soo Hyun sebenarnya adalah orang yang merindukan kasih sayang.


Di sisi lain, ada detektif polisi yang baik namun sombong bernama Do Hyun Jin. Meski tampak dingin dari luar, dia adalah seseorang yang mudah bersimpati pada siapapun yang berada dalam situasi sulit.

"Kill It" akan menayangkan episode terbarunya pada Sabtu (27/4) malam ini. Menjelang siaran terbarunya, Nana mengingatkan penggemar untuk menyaksikan drama ini melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingannya, Nana mengunggah sebuah foto yang diambil dari lokasi syuting dramanya tersebut. Dalam foto tersebut, Nana terlihat sedang bersama dengan Jang Ki Yong.

Nana terlihat ceria dengan tawa lebar di wajahnya. Dia juga tampak sedikit mencondongkan kepalanya ke bahu Jang Ki Yong.

Sedangkan Jang Ki Yong tampak tersenyum manis dan matanya menyiratkan kebahagiaan. Sama seperti Nana, dia juga terlihat sedikit mencondongkan wajahnya ke gadis itu. Sementara di bagian keterangan fotonya, Nana menuliskan nama karakternya dan Jang Ki Yong di "Kill It".

Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang merasa baper melihat Jang Ki Yong dan Nana di foto tersebut.

"Liat gini aja baper," tulis seorang netter. "Pasangan terbaik yang pernah ada," imbuh netter yang lain. "Jadian aja kak," kata netter yang lain. "Pasangan terbaik yang pernah ada. Tolong bintangi drama lain lagi," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Kill It" akan menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (28/4) besok. Apakah kalian mengikuti drama ini?

You can share this post!

Related Posts
Loading...