Shafa Harris Ngamuk Sebut Jennifer Dunn Pelacur Usai Sang Ayah Pajang Foto Mesra
Instagram/shafaharris
Selebriti

Pernikahan Faisal Harris dan Jennifer Dunn tampaknya belum mendapat restu dari sang putri, Shafa Harris. Baru-baru ini, Shafa mengungkapkan kemarahannya melalui InstaStory.

WowKeren - Drama keluarga besar Faisal Harris sempat ramai diperbincangkan pada 2018 lalu. Berawal dari video viral Shafa Harris yang melabrak Jennifer Dunn di sebuah pusat perbelanjaan karena dianggap merebut sang ayah dari ibunya, masalah keluarga ini menjadi konsumsi publik.

Jennifer pun sontak mendapat julukan pelakor (perebut laki orang) dari warganet yang banyak menaruh simpati pada ibunda Shafa, Sarita Abdul Mukti. Usai Jennifer bebas dari kasus narkoba yang menjeratnya, Faisal memilih mencampakkan Sarita dan menikah dengan selingkuhannya tersebut.

Pernikahan Faisal dan Jennifer tampaknya belum mendapatkan restu dari Shafa. Baru-baru ini, Shafa meluapkan amarah melalui InstaStory usai sang ayah memasang potret mesra bersama Jennifer untuk foto profil aplikasi obrolannya.

"BIG L FOR YOU SLUT," tulis Shafa yang berarti "L besar untukmu pelacur." Belum diketahui makna huruf L yang dituliskan Shafa tersebut.


Huruf L yang dituliskan Shafa lantas menjadi perdebatan warganet. Selain itu, kecantikan Jennifer yang kini mengenakan hijab pun menuai banyak kekaguman dan pujian.

"Bapaknya ganti profil pic WA, makanya shafa marah2," komentar akun @v***hadewi. "Tolong itu maksudnya 'big L for u slut' artinya apaan," tulis akun @r***_piara. "L for loser," sahut akun @x***.x.

"Artinya big L for your slut kurang lebih cinta yg besar untuk pelacurmu," balas akun @s***nad. "Satu2nya pelakor bening yg kutau," komentar akun @l***hopp. "Makin cantik aja sih Jedun," tulis akun @c***iet93.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru