Dwi Andhika 'Simpan' Foto Chika Jessica Di Bawah Bantal
Instagram
Selebriti

Ketika didapati ada 'beberapa' barang wanita di rumahnya, terlebih bantal Chika Jessica, Dwi Andhika memberikan penjelasan di luar dugaan dan tampak salah tingkah.

WowKeren - Seperti yang diketahui, Dwi Andhika sempat menjalin hubungan asmara dengan artis cantik Chika Jessica. Hubungan asmara itu hampir berlanjut ke jenjang pernikahan. Namun rupanya hubungan keduanya tidak bisa diteruskan lagi dan kini keduanya sepakat hanya berteman saja.

Namun ada hal menarik ketika tim acara "TVlog" di salah satu stasiun TV swasta mendadak mengunjungi rumah Dwi Andhika untuk "inspeksi ruma artis". Artis presenter Elma Agustin (mantan girlband Princess berkesempatan "membongkar" isi kamar Dwi Andhika itu.

Ketika melihat isi rumah Dwi Andhika, Elma Agustin emuji rumah Andhika sangat tertata rapi dan bersih. Dia pun menggoda Dwi Andhika seraya berkata, "Rumah saja rapi apalagi hidup harus rapi dong termasuk hubungan". Alhasil mendengar itu, Dwi Andhika hanya tersenyum saja.

Meski demikian, Elma Agustin dibuat heran ketika melihat ada beberapa barang wanita di rumah Dwi Andhika. Mulai dari roll rambut, jedai, dan peralatan kecantikan wanita lainnya. "Ada roll rambut, jedai, maskara, terus ada lipstik. Apakah ini punya Chika Jessica? Kalian CLBK?" tanya Elma Agustin.


Ditanya seperti itu, Dwi Andhika langsung salah tingkah dan menutup matanya. Terlebih ketika Elma Agustin menunjukkan barang-barang wanita itu ke kamera. Menurut Dwi Andhika, barang-barang tersebut milik teman wanita yang ketinggalan di rumahnya. "Ini barang-barang teman-teman aku yang ketinggalan semuanya, kan yang ke sini banyak bukan cuma, ya banyaklah," kata Dwi Andhika.

Puncaknya, Elma Agustin menemukan foto Chika Jessica yang ada di bantal. Kembbbali salah tingkah, Dwi Andhika menjelaskan jika barang tersebut lupa dibersihkan dari tempat tidurnya.

"Itu ketaro di situ nggak sempat dibersihin kali. Nggak, nggak ini foto saja mungkin ketaro kok bisa ada di bawah bantal gue," kata Dwi Andhika. "Pantesan tiap hari gue mimpiin dia," lanjutnya seraya tertawa.

Ditanya mengenai hubungannya dengan artis cantik itu, Dwi Andhika mengakui jika saat ini mereka memang tengah dekat lagi. "Kita lagi fokus terhadap diri sendiri. Dekat (sama Chika). Masih berhubungan baik saja," pungkas Dwi Andhika.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait