Sophia Latjuba Kunjungi Pusat Tabulasi, Petugas Real Count TKN Jokowi Semangat
Instagram
Selebriti

Kedatangan Sophia Latjuba di sana sekedar untuk memberikan suntikan semangat kepada para petugas Real Count TKN Jokowi agar tetap melakukan tugasnya dengan baik.

WowKeren - Seperti yang diketahui, Sophia Latjuba merupakan salah satu artis yang mendukung Joko Widodo untuk menjadi Presiden Indonesia setelah ini. Untuk menunjukkan dukungan nyatanya tersebut, Sophia Latjuba pun melakukan salah satu hal yang cukup mengejutkan. Apakah itu?

Artis cantik itu rupanya diam-diam mendatangi Pusat Tabulasi Real Count Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf pada tengah malam, Sabtu, 27 April. Sophia sendiri sempat merekam kegiatannya tersebut dan dipublikasikan oleh akun @kangdede78 di Twitter.


Kedatangan Sophia di sana semata-mata untuk memberikan suntikan semangat kepada para petugas Real Count TKN Jokowi agar tetap melakukan tugasnya dengan baik. Sophia yang terlihat memakai kaos putih itu pun terlihat menyemangati anggota tim yang tengah sibuk menginput data.

"Fyi saja tengah malam sekira jam 00.15, Pusat Tabulasi Real Count TKN kedatangan @sophialatjuba88 buat nyemangatin anak anak," tulis akun @kangdede78. "Kita di pusat tabulasi real count. Ada 100 orang lebih. Kita di sini hanya menyemangati aja sih," kata Sophia.

Ketika mengetahui kedatangan Sophia di tempat mereka mengawal suara untuk Jokowi, anggota tim tabulasi langsung riuh. Mereka juga tersenyum dan bersemangat saat tahu artis cantik itu berkunjung.

Seperti yang diketahui, Pusat tabulasi TKN dilakukan di ruang Legian, Hotel Grand Melia, Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam satu ruangan di sana, ada dua baris meja komputer. Setiap barisnya diisi oleh sekitar 40 orang dengan posisi berhadapan. Penginputan data dilakukan berdasarkan hasil salinan C1 yang difoto oleh para saksi di hari pencoblosan. Di sisi lain, mereka juga memiliki salinan hardcopy untuk diarsipkan sebagai bukti jika nantinya ada gugatan di MK.

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya sendiri Sophia baru saja mengunggah postingan terbaru. Dalam unggahan itu, Sophia tampak sedang mempromosikan kelebihan salah satu produk otomotif yang dilihatnya di sebuah pameran otomotif. "Ada banyak kelebihan Mobil DFSK Glory 560 yang harus kamu rasakan. Pertama, mobil ini memiliki desain body yang tangguh dan sporty," tulisnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...