Red Velvet Janjikan Hal Ini Pada Fans Indonesia Usai Tampil Memukau di Konser 'Korean Wave 2019'
Press Rilis
Musik

Red Velvet sukses menghibur ReVeluv tanah air pada Sabtu (27/4) malam. Di akhir penampilannya, grup asuhan SM Entertainment itu menjanjikan hal ini pada penggemar Indonesia.

WowKeren - Pada Sabtu (27/4) malam, Red Velvet sukses menghibur ratusan ReVeluv Indonesia di Lapangan Trans City, BSD City, Tangerang Selatan. Kehadiran Red Velvet di Indonesia ini adalah untuk tampil di konser yang bertajuk "Korean Wave 2019".

Konser yang diselenggarakan secara gratis oleh Trans Media ini berlangsung sejak pukul 19.30 WIB. Selain Red Velvet, acara ini juga diramaikan oleh sejumlah musisi dan artis tanah air. Mulai dari Bunga Citra Lestari, Rossa, Judika, Armada dan masih banyak lagi.

Penampilan pertama Red Velvet sendiri dimulai sekitar pukul 20.45 WIB. Irene dan keempat member lainnya membuka penampilan pertama mereka dengan menyanyikan lagu "Power Up" dan "Red Flavor".

Dengan diiringi oleh sorakan penonton, Red Velvet tampil dengan memukau dan penuh semangat. Mereka juga menyajikan vokal dan tarian yang energik.


Seperti yang diketahui, ini bukan pertama kalinya Red Velvet tampil di Indonesia. Sebab pada tahun 2017 lalu, grup asuhan SM Entertainment itu pernah tampil di sebuah mal di kawasan Jakarta Selatan.

Sehingga pertemuan itu seolah menjadi reuni manis bagi Red Velvet dan ReVeluv Indonesia. Karena itu, mereka juga tak lupa untuk menyatakan kerinduannya pada fans Indonesia.

Selama penampilannya, Red Velvet sukses mengajak penonton bergembira ria dengan lagu-lagu ceria yang mereka bawakan. Selain dua lagu pertama, grup yang debut pada tahun 2014 itu juga membawakan lagu "Bad Boy" dan "Really Bad Boy".

Penampilan Red Velvet ini juga mengundang antusiasme ReVeluv Indonesia. Sehingga kelima member juga tampak sangat bahagia bisa menghibur penggemarnya dengan baik.

Di akhir penampilannya, Red Velvet mengungkapkan bahwa mereka masih memiliki banyak proyek di kemudian hari. Meski demikian, mereka berjanji untuk kembali datang ke Indonesia dan menghibur penggemar. "Kami akan datang lagi ke Indonesia," ujar Irene.

Konser ini sendiri juga disiarkan di Trans TV dan Trans7. Sehingga, penggemar yang tidak dapat hadir di lokasi, bisa menyaksikan penampilan Red Velvet secara langsung di layar kaca.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru