Kematian Jang Ki Yong di Episode Terakhir 'Kill It' Bikin Netter Nangis
oc
TV

Slot Sabtu - Minggu malam 'Kill It' akan digantikan oleh 'Voice' season 3. Drama yang kembali dibintangi Lee Ha Na dan Lee Jin Wook itu tayang mulai 11 Mei mendatang.

WowKeren - "Kill It" mengakhiri penayangan pada Minggu (28/4). Berbeda dengan proyek lainnya, drama yang ditayangkan oleh stasiun TV kabel OCN itu menutup tayangan di episode ke-12.

(SPOILER) Dalam episode terakhir itu, Kim Soo Hyun (Jang Ki Yong) berhasil menyelamatkan nyawa anak-anak yang akan dibunuh demi diambil organ tubuhnya. Ia pun mengambil keputusan untuk membunuh ayahnya sendiri, Do Jae Hwan (Jung Hae Kyun) yang merupakan pelaku kejahatan.


Sebelum membunuh Do Jae Hwan, Do Hyun Jin (Nana) datang dan meminta Kim Soo Hyun tidak melakukan pembunuhan lagi. Namun Kim Soo Hyun tetap membunuh Do Jae Hwan karena takut pria itu akan lolos lagi dari hukum dan mengulangi kejahatannya.

Namun, Kim Soo Hyun pada akhirnya tewas karena dihujani tembakan oleh polisi yang datang ke lokasi. Kematian Kim Soo Hyun di episode terakhir "Kill It" itu pun langsung banjir komentar sedih netter. Simak deretan komentar netter berikut ini.

"Aku menangis setelah melihat kehidupan menyedihkan Kim Soo Hyun."

"Jang Ki Yong benar-benar ganteng."

"Kalau Jang Ki Yong mati, kalau begitu season 2 ..."

"Oh Tuhanku, ini seharusnya gak terjadi. Tapi Jang Ki Yong sangat keren."

"Aku merasa kasihan pada Kim Soo Hyun."

Sementara itu, slot Sabtu - Minggu malam yang ditinggalkan "Kill It" akan diisi oleh "Voice" season 3 yang masih dibintangi oleh Lee Ha Na dan Lee Jin Wook. Drama itu akan tayang mulai 11 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...