Lisa Mendadak Nangis di Konser Black Pink Gara-Gara Seseorang, Siapa?
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Black Pink baru saja menyelesaikan konser 'In Your Area' di Kanada. Di tengah konser, Lisa mendadak berlinang air mata setelah melihat seseorang di antara lautan penggemar.

WowKeren - Black Pink saat ini tengah mengadakan tur konser "In Your Area" di Amerika Utara. Mereka baru saja menyelesaikan penampilan di Hamilton, Ontario, Kanada.

Jennie dan kawan-kawan sukses memanjakan para penggemar dengan aksi panggung memukau. Tiap member memamerkan bakat masing-masing dalam penampilan solo. Lisa membuktikan dirinya layak disebut dancer terbaik di K-Pop lewat penampilannya.

Namun di tengah konser, Lisa mendadak berlinang air mata. Ia tidak bisa menahan tangis setelah melihat seorang penggemar yang mencuri perhatiannya.

Selama melambaikan tangan, Lisa memperhatikan ada seorang penggemar tunanetra di antara lautan penggemar. Tepat setelah melihat penggemar tersebut, idol kelahiran 1997 itu langsung bercucuran air mata.


Lisa Mendadak Nangis di Konser Black Pink

Source: Twitter

Tidak bisa dipungkiri jika salah satu alasan bintang K-Pop populer adalah karena visual dan koreografi yang mengejutkan. Namun meski penggemar tersebut tidak dapat menikmatinya, jelas bahwa Black Pink sangat berbakat sehingga membuatnya menjadi penggemar.

Ini mungkin membuat Lisa tersentuh mengetahui ada penggemar yang mengidolakan mereka bukan hanya karena visual. Nyanyian mereka penuh emosi dan menyenangkan sementara tarian mereka sulit. Ditambah lagi dengan kepribadian yang menyenangkan.

Tangisan Lisa setelah melihat penggemar tunanetra langsung mengundang beragam komentar dari penggemar lain. Banyak yang mengaku terharu melihat momen tersebut.

"Lisa menangis karena melihat penggemar tunanetra menikmati konser mereka, ini momen yang sangat berharga dan menyentuh hati," komentar penggemar. "Lisa memiliki hati yang paling murni, dia menangis karena melihat penggemar tunanetra. Bagaimana kalian bisa membencinya?" tambah penggemar lain. "Penggemar itu menghadiri konser Black Pink meskipun faktanya dia tidak bisa melihat mereka, tapi masih menikmati semuanya melalui musik dan suara mereka. Ini benar-benar mengharukan," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait