Sebut Surabaya 'Dapil Neraka', Ini Surat Ahmad Dhani Soal Kabar Terpilih Jadi Anggota DPR
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Relawan sekaligus Ketua Koordinator Kecamatan, Siti Rafika, mengungkap kalau Dhani telah menitipkan surat terkait kabar dirinya lolos ke Senayan dan menyebut suami Mulan itu unggul di wilayah Surabaya dan Sidoarjo.

WowKeren - Ahmad Dhani dikabarkan lolos menjadi anggota DPR dari Partai Gerindra. Sebagai bentuk rasa syukur, Dhani menuliskan surat dari balik penjara.

Meski terpilih, Dhani tak mau takabur dengan membenarkan anggapan para pendukung kalau Allah mengangkat derajatnya. Dhani menganggap terpilihnya ia sebagai bentuk tanggung jawab untuk mengemban tugas sebagai wakil rakyat.

"Menjadi Anggota DPR RI bukan cara Allah meng angkat Derajad saya.* Beredar meme *”AhmadDhani lolos ke senayan, Allah telah mengangkat derajat Dia”*Perlu saya tegaskan, ini bukan cara Allah. Pasti yang bersangkutan ( pembuat meme atau status ) punya positive thinking. Tapi , Jabatan di dunia itu bukan satu satunya cara Allah mengangkat derajat. *( derajad itu bukan pangkat Duniawi , Jokowi meskipun seorang PRESIDEN...di mata saya , dia cuma BONEKA.)* Apa yang sedang saya jalani ini bukan lah harus berhadiah *jabatan dunia*," tulis Dhani. "Saya Nyaleg atas desakan Mr Fadli Zon. Dan di sertai juga niat saya untuk me mulai perjuangan *Babat Alas* PARTAI GERINDRA di Jawa Timur. ( saya lebih suka bekerja untuk Partai ) Klo mau asal jadi, Nyaleg aja di Bekasi sangat mudah untuk JADI , Bukan kota basis PDIP dan Islam Nusantara."


" Surabaya adalah *DAPIL NERAKA* Jadi , ini adalah *”LAKU”* saya dalam me sikap I *”REZIM PEMBELA PENISTA AGAMA”* Saya tidak mungkin mendiamkan *KEMUNGKARAN* ini terjadi di depan mata. Meskipun *PENJARA* adalah AKIBAT nya. Dan *LAKU* saya tersebut tidak harus mendapat kan hadiah *”menjadi Anggota DPR RI...”*Bisa saja “klo memang” ada *HADIAH* dari *LAKU* saya itu bisa saja berupa : *BAROKAH* kepada Anak dan Cucu saya di MASA DEPAN. *KARMA BAIK* itu Tidak harus *”KONTAN”* di bayar kepada saya dalam waktu dekat," lanjutnya. "Berjuang MENEGAKKAN KEADILAN itu *WAJIB* bagi Yang mampu.*MAMPU MENINGGALKAN KARIER YANG SUDAH CEMERLANG SELAMA 25 TAHUN DI DALAM DUNIA MUSIK ,* *UNTUK SEBUAH KAMAR KUMUH DI SEL DI DALAM PENJARA* Yang tidak mampu ya tidak wajib.Begitulah *AhmadDhani*."

Ketua Koordinator Kecamatan untuk Ahmad Dhani, Siti Rafika, membenarkan kalau surat tersebut memang ditulis sang artis yang kini menghuni Rutan Kelas I Medaeng, Sidoarjo. "Betul itu tulisan Mas Dhani, saya dapat dari Mas Dhani langsung," kata Siti pada Kompas.com.

Fika juga mengungkap kesuksesan Dhani di Surabaya dan Sidoarjo. Ia bersumpah kalau Dhani mendapatkan 17 ribu suara real count di Daerah Pemilihan atau Dapil Surabaya-Sidoarjo, Jawa Timur.

"Tanggal 22 April hasil rekapitulasi yang masih kurang lebih 30 persen, mas Dhani sudah mendapat 17 ribu lebih suara," kata Fika pada Suara.com. "Demi Allah saya tidak berbohong. Mas Dhani perolehan suaranya cukup tinggi. Di tiap TPS suara Mas Dhani selalu ada. Bahkan jika dibandingkan dengan Bambang Haryo, Mas Dhani masih unggul. Yang pasti suara Ahmad Dhani cukup banyak dan merata di Surabaya dan Sidoarjo."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait