Yoo Jae Seok Vs Lee Kwang Soo, 'Running Man' Episode Yoomes Bond Banjir Pujian
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Yoo Jae Seok pada akhirnya bisa mengalahkan Lee Kwang Soo di episode terbaru 'Running Man'. Yoo Jae Seok sukses menembakkan cairan hijau di wajah Lee Kwang Soo.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (28/4). Di episode ke-449 itu, program SBS ini mengusung tema Yoomes Bond yang tentunya dikhususkan untuk Yoo Jae Seok.

(SPOILER) Dalam cuplikan episode terbaru itu, Yoo Jae Seok beserta rekannya, Esom harus menemukan spy (mata-mata) yang berniat mengalahkannya dan bersembunyi di antara member "Running Man" lain. Spy itu ternyata adalah Lee Kwang Soo.

Ketika akhirnya berhadapan, Yoo Jae Seok terlebih dahulu bisa menembakkan pistol berisi cairan hijau itu ke wajah Lee Kwang Soo. Member berjuluk Jerapah tersebut tentu saja geram mengingat aksi balas dendamnya (karena dulu pernah ditolak sebagai penerus Yoomes Bond) gagal total.

Episode Yoomes Bond "Running Man" itu secara tak terduga banjir pujian netter karena begitu menyenangkan saat ditonton. Simak deretan komentar netter itu berikut ini:


"Yoo Jae Seok dan Lee Kwang Soo sangat lucu".

"Episode spesial Yoomes Bond sungguh luar biasa. Yoo Jae Seok dengan senjata air!! Sungguh menyenangkan."

"Benar-benar lucu. Spesial Yoomes Bond kali ini memang sedikit lemah (dari yang sebelumnya) tapi tetap spesial Yoomes Bond sendiri sudah menyenangkan."

"Yoo Jae Seok luar biasa. Pistol airnya. Sensasinya luar biasa. Seperti sudah diduga, sangat menyenangkan."

"Beberapa orang mungkin bilang 'Running Man' membosankan dan beberapa lainnya bilang menyenangkan. Semua orang punya pendapatnya sendiri tapi tolong bekerja keraslah agar terus tayang untuk waktu yang lama. Jatah layarnya mungkin terlalu sedikit untuk para pemain mengingat betapa aktifnya mereka, tapi semuanya sudah bekerja keras. Yoomes Bond Yoo Jae Suk, aku mendukungmu."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru