Hailey Baldwin Tanggapi Haters yang Masih Jodoh-Jodohkan Justin Bieber dan Selena Gomez
Bauergriffin/Getty Images/Jamie McCarthy
Selebriti

Model berusia 22 tahun ini juga menyebut bahwa haters yang sering berkomentar negatif padanya hanyalah sekumpulan anak kecil yang hidup dalam dunia fantasi.

WowKeren - Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin tampaknya memang tak membuat fans berhenti menjodoh-jodohkan pelantun "Sorry" tersebut dengan mantan kekasihnya, Selena Gomez. Bahkan saking seringnya dikaitkan dengan Selena, rupanya kini Hailey merasa cukup geram.

Melalui akun Instagram pribadinya, Hailey membalas berbagai komentar jahat yang ditujukan pada dirinya. Model berusia 22 tahun ini juga menanggapi hujatan yang berusaha menyudutkan dan membanding-bandingkannya dengan Selena. Bahkan, putri Stephen Baldwin ini tak segan menyebut haters yang kerap membully dirinya hanyalah sekumpulan anak kecil.


"Kalian anak-anak kecil yang ada di internet harusnya belajar move on. Kami adalah orang dewasa yang punya kesibukan lain daripada harus membuang-buang waktu untuk memberi penjelasan agar kalian berhenti delusional dan berfantasi," tulis Hailey melalui Instagram Story miliknya.

Dalam lanjutan unggahannya ini, sahabat Kendall Jenner itu mengklaim jika dirinya tak akan tinggal diam seperti sebelumnya. "Aku tak akan duduk diam dan membiarkan orang asing seperti kalian menceramahiku soal suamiku sendiri, kalau kalian ingin bicara dengan suami orang lain, ya cari aja suamimu sendiri. Selamat malam!" tegasnya.

Tentunya ini bukanlah kali pertama bagi Hailey untuk memutuskan buka suara. Sebelumnya, model cantik ini juga dengan tegas membalas komentar salah satu haters yang menuduhnya hanya memanfaatkan kekayaan Justin saja.

Di sisi lain, Hailey sendiri memang beberapa kali sempat menuliskan keresahannya terkait ulah para haters yang selalu memberikan komentar-komentar buruk padanya. Bahkan keponakan Alec Baldwin ini sempat menyebut bahwa para haters yang kebanyakan merupakan fans Justin membuatnya amat frustrasi lantaran bersikap terlalu posesif.

"Mereka (fans) pikir mereka mengenal orang-orang populer ini karena hidup mereka diekspos. Kurasa ini yang membuat begitu frustrasi," tutur Hailey dalam sesi wawancara dengan majalah Cosmopolitan pada bulan Maret lalu. "Yang menurutku sangat aneh, mereka membuat skenario di kepala mereka tentang apa yang tengah terjadi, atau apa yang mereka pikir seharusnya terjadi."

You can share this post!

Related Posts
Loading...