Fitri Tropica Curhat Soal Momongan Hingga Sempat Kehilangan Job Pasca Berhijab
Instagram/fitrop
Selebriti

Fitri Tropica berbagi cerita tentang kehidupannya mulai dari penantian untuk mendapat momongan hingga pengalaman berhijrah. Simak berita lengkapnya di sini!

WowKeren - Fitri Tropica hingga kini masih belum dikaruniai momongan meksi sudah hampir lima tahun menikah dengan sang suami, Irvan Hanafi. Meski begitu, wanita yang akrab disapa Fitrop itu tetap santai dan tak putus asa.

Fitrop tak memungkiri jika ada yang kurang dalam hidupnya, walaupun rumah tangganya berjalan harmonis dan jauh dari kabar miring. Namun, ia tak ingin terlalu terbebenai dengan kondisi yang dialaminya sekarang.

Wanita berusia 31 tahun itu justru membalas dengan candaan ringan saat ditanya soal anak. "Rencananya mungkin nanti malam, dinikmatin aja," ujar Fitrop dengan gaya khasnya yang ceria saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta pada Sabtu (27/4).


Fitrop dan suaminya menyerahkan semua kepada kehendak Tuhan. Ia pun belum ingin mengikuti program bayi tabung. "Belum kepikiran bayi tabung, ya," kata Fitrop.

Dalam kesempatan yang sama, Fitrop juga bercerita pengalaman hijrahnya. Ia mengaku sempat kehilangan pekerjaan saat awal-awal memakai hijab. "Waktu awal-awal pakai hijab (kehilangan job), mungkin karena programnya juga kurang sesuai kalau sama yang pakai hijab," ujar Fitrop.

Kendati demikian, Fitrop percaya bahwa semua rezekinya akan terganti dengan yang lebih baik. Bahkan terbukti, ia banyak mendapat tawaran pekerjaan yang tidak pernah ia duga sebelumnya pasca mantap menutup aurat. "Alhamdulillah diganti dengan banyak rezeki lain yang tidak terduga," kata Fitrop.

Sementara, menjelang Ramadan, Fitrop ingin memperbanyak ibadah, ia juga akan tetap beraktivitas. "Penginnya sih olahraga tetap ada ya, doain saja karena kalau puasa mau olahraga kan malas. Tapi bagusnya justru harus beraktivitas," tutup Fitrop.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru