Dhani 'Lolos' Kuasai 17 Ribu Suara, Mulan Bijak Soal Kabar Jadi Anggota DPR
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan tak mau terlalu sesumbar soal kabar dirinya terpilih sebagai anggota DPR dari Partai Gerindra dan justru lebih antusias mengungkap harapan agar Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno benar-benar menang di Pemilu tahun ini.

WowKeren - Ahmad Dhani dikabarkan lolos ke Senayan sebagai anggota DPR dari Partai Gerindra. Ia sempat menulis surat dan diklaim sudah menguasai 17 ribu suara.

Dalam suratnya, Dhani mencoba meluruskan anggapan para pendukung kalau Allah telah mengangkat derajatnya. Ia lebih fokus bersiap untuk mengemban tugas sebagai wakil rakyat dan memerangi rezim pembela penista agama.

"Saya Nyaleg atas desakan Mr Fadli Zon. Dan di sertai juga niat saya untuk me mulai perjuangan *Babat Alas* PARTAI GERINDRA di Jawa Timur. ( saya lebih suka bekerja untuk Partai ) Klo mau asal jadi, Nyaleg aja di Bekasi sangat mudah untuk JADI , Bukan kota basis PDIP dan Islam Nusantara," ujar Dhani. "Surabaya adalah *DAPIL NERAKA* Jadi , ini adalah *”LAKU”* saya dalam me sikap I *”REZIM PEMBELA PENISTA AGAMA”* Saya tidak mungkin mendiamkan *KEMUNGKARAN* ini terjadi di depan mata. Meskipun *PENJARA* adalah AKIBAT nya. Dan *LAKU* saya tersebut tidak harus mendapat kan hadiah *”menjadi Anggota DPR RI...”*Bisa saja “klo memang” ada *HADIAH* dari *LAKU* saya itu bisa saja berupa : *BAROKAH* kepada Anak dan Cucu saya di MASA DEPAN. *KARMA BAIK* itu Tidak harus *”KONTAN”* di bayar kepada saya dalam waktu dekat," lanjutnya. "Berjuang MENEGAKKAN KEADILAN itu *WAJIB* bagi Yang mampu.*MAMPU MENINGGALKAN KARIER YANG SUDAH CEMERLANG SELAMA 25 TAHUN DI DALAM DUNIA MUSIK ,* *UNTUK SEBUAH KAMAR KUMUH DI SEL DI DALAM PENJARA* Yang tidak mampu ya tidak wajib.Begitulah *AhmadDhani*."

Relawan sekaligus Ketua Koordinator Kecamatan untuk Ahmad Dhani, Siti Rafika, membenarkan surat itu ditulis oleh eks suami Maia Estianty tersebut dari balik penjara. Rafika alias Fika bersumpah Dhani memang menguasai suara Surabaya dan Sidoarjo.

"Tanggal 22 April hasil rekapitulasi yang masih kurang lebih 30 persen, mas Dhani sudah mendapat 17 ribu lebih suara," kata Fika pada Suara.com. "Demi Allah saya tidak berbohong. Mas Dhani perolehan suaranya cukup tinggi. Di tiap TPS suara Mas Dhani selalu ada. Bahkan jika dibandingkan dengan Bambang Haryo, Mas Dhani masih unggul. Yang pasti suara Ahmad Dhani cukup banyak dan merata di Surabaya dan Sidoarjo."


Sementara itu, istri Dhani, Mulan Jameela juga kabarnya lolos ke Senayan. Ia tampak sumringah saat pamer foto bersama Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

"#MaasyaaAllah #tabarakAllah Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT.. aamiin ya mujibas saailiin," kata Mulan.

Sejumlah fans memuji Mulan dan mengucap selamat. "Semoga kuat jadi wakil rakyat karena banyak godaannya," kata fans. "Selamat buat Mbak Mulan dan mas Dhani, semoga bisa memerjuangkan aspirasi rakyat," harap fans lainnya.

Sebelumnya, Mulan menanggapi kabar ia lolos dengan gaya santai. "Aku nggak tahu, nggak pernah ngecek. Aku saja enggak pernah mikirin. Yang penting buat aku sih 02 (Prabowo-Sandiaga) menang," seru caleg Partai Gerindra nomor urut 5 di Jawa Barat (Jabar) untuk daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Garut, Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya tersebut.

Reaksi Netter

Instagram

Disisi lain, netter menyikapi sinis jika memang Mulan terpilih. Mereka menganggap Mulan tak pantas jadi seorang wakil rakyat karena pernah mengkhianati sahabat sendiri yakni Maia.

"Sahabat aja dikhianatin apalagi rakyat," sindir akun kindahdwi. "Pasti postingan si cireng brng mantan istrinya PS ternyata lgi mepet" toh biar dpt jatah di senayan," kata utha9692 via akun muljamqueen1. "Anjayyyyyyy gw ga ikhlas klo org kyk muljem sampe lolos jd DPR.. majikan aja dia khianati dan nalarny dia GA SAMPE buat mkir POLITIK fix trbukti. Bapa PS bu TS dan segenap rekan2ny hrusny punya pegawai yg MELEK INFOTAINMENT.. artis tu manusia psti ga positif terus (ada kasusny) tp sayang bgt tu kubu yg ditempelin sm si muljem ini.. buat aq sbg netijen deterjen, burukny si muljem melebihi burukny artis yg ex-narkoba," tutur zm.notes.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait