TXT Imut Dalam Dance Practice 'Cat And Dog', Kemampuan Menari Para Member Bikin Netter Takjub
Musik

Big Hit Entertainment kembali menunjukkan kebolehan menari para anggota TXT dengan merilis video dance practice untuk 'Cat And Dog' yang sukses membuat netter takjub.

WowKeren - TXT sukses debut pada 4 Maret lalu dengan album bertajuk "The Dream Chapter: Star". Dalam album tersebut, TXT berpromosi dengan lagu utama bertajuk "Crown" dan berhasil menyabet banyak prestasi membanggakan.

Lagu "Crown" sendiri bahkan berhasil mencetak sejarah menjadi lagu Korea tercepat yang berhasil memasuki chart musik bergengsi Amerika, Billboard. Namun rupanya tak hanya lagu utamanya saja yang berhasil memikat hati publik namun juga side track-nya yang berjudul "Cat And Dog".

Tak heran jika Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi TXT akhirnya merilis MV untuk lagu tersebut. Dalam MV tersebut terlihat para anggota TXT seru-seruan bersama beberapa anjing dan kucing serta menunjukkan sisi imut mereka.

Kali ini, pihak agensi kembali mengejutkan penggemar dengan merilis video dance practice untuk "Cat And Dog". Dalam video tersebut terlihat kelima anggota TXT menari dengan energik dengan mengenakan pakaian kasual yang santai.

Meskipun lagu ini merupakan lagu yang imut, namun agensi tak ingin menghilangkan ciri khas mereka yang selalu memberikan koreografi yang sulit dan energik. Terlihat walaupun para anggota TXT menunjukan pose-pose imut saat menari, namun mereka sama sekali tak menghilangkan power saat melakukan koreografi.


Hal ini tentu saja membuat para netter takjub. Tak hanya itu, mereka juga memuji kemampuan para anggota TXT dalam menari. Netter mengaku sangat menikmati menonton video tersebut dan takjub dengan koreografi yang mereka bawakan.

"Satu hal yang aku tau dari Big Hit, mereka selalu punya koreografi yang sangat susah," ungkap netter. "Koreografinya sangat keren dan kreatif. Aku merasa TXT melakukan sesuatu dengan sangat baik," sahut netter lain. "Ini adalah favorit ku, Taehyun bergerak dengan sangat kasual dan adiktif," sahut netter lain.

"Aku secara tak sengaja melihat ini dan sekarang aku paham kenapa TXT sangat populer," lanjut netter lain. "Aku tidak percaya Beomgyu hanya menjadi trainee di Big Hit selama 2 tahun, dia sangat pandai menari," lanjut netter. "Yeonjun dan Beomgyu sangat pintar menari, aku tak bisa berhenti menatap mereka," sahut netter.

Video dance practice "Cat And Dog" sendiri adalah video dance practice ketiga mereka setelah "Crown" dan "Blue Orangeade". Selain itu, TXT juga tengah disibukkan dengan persiapan tur showcase pertama mereka di Amerika.

Tur showcase Amerika yang bertajuk "TXT Showcase: Star in US" ini akan mulai digelar pada bulan Mei mendatang di 6 kota besar Amerika. Tur pertama akan dilaksanakan di New York pada 9 Mei mendatang dan kemudian dilanjutkan ke Chicago pada 12 Mei.

Setelah itu Hueningkai cs akan menuju ke Orlando pada 14 Mei, Atlanta pada 17 Mei, dan Dallas pada 19 Mei. Untuk menutup tur tersebut, TXT akan menuju Los Angeles pada 24 Mei dan merampungkan showcase Amerika pertama mereka.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru