Jung Il Woo dan Go Ara Bakal Ciuman Manis di Episode Mendatang 'Haechi'
Official SBS
TV

'Haechi' akan menayangkan episode terbarunya pada Senin (29/4) malam ini. Drama yang dibintangi oleh Jung Il Woo dan Go Ara ini sendiri akan tamat pada Selasa (30/4) besok.

WowKeren - Baru-baru ini, SBS merilis beberapa foto adegan untuk episode terbaru "Haechi" yang tayang pada Senin (29/4) malam ini. "Haechi" sendiri akan tamat pada Selasa (30/4) besok.

Dari foto-foto yang dirilis, tampaknya hubungan antara Pangeran Yeoning (Jung Il Woo) dan Yeo Ji (Go Ara) akan semakin romantis. Sebab mereka akan melakukan ciuman pertamanya di bawah hujan bunga sakura yang indah.

Pangeran Yeoning dan Yeo Ji tampak saling menatap penuh perhatian ke mata satu sama lain. Pangeran Yeoning juga menunjukkan senyuman hangat dan tatapan lembut pada Yeo Ji. Foto ini saja sudah cukup untuk membuat jantung berdegup kencang.

Di foto berikutnya, mereka tampak berciuman manis di istana saat hujan bunga sakura berlangsung. Situasi ini tampak seolah ada kekuatan sihir yang menyatukan mereka berdua. Sebab sebelumnya mereka saling merahasiakan perasaan masing-masing, namun tampaknya mereka akan saling terbuka mulai saat ini.


Jung Il Woo dan Go Ara

Soompi

Hubungan antara Pangeran Yeoning dan Yeo Ji sendiri tampak seperti berada di antara persahabatan dan cinta. Sehingga setelah foto ini dirilis, akan menarik untuk melihat apakah Pangeran Yeoning mampu memimpin negara ke era baru sambil melindungi orang yang dicintainya.

Staf produksi "Haechi" mengatakan jika Jung Il Woo dan Go Ara akan saling membuka hati. Sehingga akan ada cerita menarik dari kisah persahabatan yang berubah menjadi cinta antara mereka.

"Karakter Jung Il Woo dan Go Ara telah matang dan belajar untuk saling membuka hati," tutur staf tersebut. "Ketika mereka menunjukkan pada satu sama lain tentang bagaimana perasaan mereka yang sebenarnya, kami berharap para penonton akan terus menyaksikan untuk melihat apakah karakter mereka akhirnya berubah dari persahabatan dan cinta menjadi romansa yang mulai tumbuh."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel