Penulis Naskah Kim Eun Sook Diminta Gaet Won Bin Hingga Kim Nam Gil di Drama Baru
TV

Kim Eun Sook selalu menggaet aktor papan atas Korea Selatan dalam setiap drama barunya sebut saja Lee Byung Hun, Gong Yoo, Song Joong Ki, Lee Min Ho dan masih banyak lagi.

WowKeren - Penulis naskah Kim Eun Sook baru-baru ini dilaporkan sedang mempersiapkan drama baru dengan target tayang pada Maret 2020 mendatang. Ia kabarnya sedang menyusun tema Istana Kerajaan, Ratu dan lainnya.

Namun kabar ini langsung dibantah oleh agensi Kim Eun Sook. Perwakilan dari agensi Studio Dragon menyebut jika belum ada yang bisa dikonfirmasi dari penggarapan drama baru Kim Eun Sook.

Meski begitu, kabar Kim Eun Sook menggarap drama baru ini langsung banjir komentar antusias netter. Seperti diketahui bersama, wanita kelahiran tahun 1973 itu selalu menggaet aktor papan atas Korea Selatan dalam setiap drama barunya sebut saja Lee Byung Hun, Gong Yoo, Song Joong Ki, Lee Min Ho dan masih banyak lagi.

Netter pun ramai meminta Kim Eun Sook menggaet Won Bin (yang sudah lama hiatus dari proyek akting) hingga Kim Nam Gil (yang kini tengah populer usai membintangi "The Fiery Priest"). Simak deretan komentar antusias netter itu berikut ini:

"Aku sungguhan berpikir dia (Kim Eun Sook) jenius. Membuatku merinding penasaran bagaimana bisa dia menulis 'Mr. Sunshine' dengan caranya."


"Kuharap Won Bin bisa comeback akting lewat drama Kim Eun Sook."

"Aku merekomendasikan Kim Nam Gil."

"Ternyata, casting pertama (Kim Eun Sook) itu selalu Won Bin tapi selalu ditolak. Kuharap kali ini Won Bin bakal comeback."

"'Goblin' dan 'Mr. Sunshine' membuatku menjadi sangat hormat padanya. Aku gak sabar dramanya selanjutnya."

"Dia (Kim Eun Sook) terlahir dengan nasib selalu dramanya selalu meledak. Aku penasaran siapa yang akan jadi pemeran utama dramanya kali ini. Mereka dijamin mendapatkan semua iklan."

Sementara itu, sederet drama populer karya Kim Eun Sook mulai dari "Secret Garden", "Gentleman's Dignity", "The Heirs", "Descendants of the Sun", "Goblin" hingga "Mr. Sunshine". Kim Eun Sook bahkan sempat meraih penghargaan tertinggi Daesang di BaekSang Arts Awards 2017 lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru