Krisdayanti Dikabarkan Lolos Jadi Anggota DPR RI, Netter: Kita Tunggu Kiprahnya
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti bersyukur bisa memenuhi perolehan suara minimal untuk bisa maju sebagai wakil rakyat lewat Pemilu 2019 kemarin. Ia pun kabarnya siap melenggang ke Senayan.

WowKeren - Krisdayanti menjadi salah satu selebriti yang ikut meramaikan Pemilu 2019. Mantan istri Anang Hermansyah itu maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI untuk Daerah Pemilihan (Dapil) V Jawa Timur. Usaha Krisdayanti sebagai wakil rakyat ini pun menuai hasil yang cukup memuaskan, yakni sekitar 90 ribu suara.

Krisdayanti mengungkap kabar bahwa dirinya sudah lolos sebagai anggota DPR RI periode mendatang. "Iya (lolos), alhamdulillah. Kombinasi dari figure, konsep yang tepat dan pelaksanaan yang disiplin juga loyalitas relawan yang hebat-hebat," kata ibunda Aurel Hermansyah itu seperti dilansir Kumparan, Senin (29/4).

Krisdayanti yakin statusnya sebagai orang asli Batu menjadi salah satu faktor yang membuatnya memenangkan suara di Dapil-nya. Kendati begitu, adik Yuni Shara ini mengaku sempat kaget saat mengetahui perolehan suaranya di Pemilu yang digelar pada 17 April kemarin. Ia mengaku siap bekerja ikhlas untuk rakyat jika sudah duduk di Senayan nanti.


"Kalau menurutku Malang Raya percaya figur saya asli Batu dapat mewakili mereka. Saya enggak tahu, semua di luar dugaan saya. Saya hanya ikhlas bekerja mendatangi rakyat dengan blusukan," lanjut Krisdayanti. "Karier nyanyi dengan penggemar atau pengamat musik sekian tahun dan suara rakyat yang memilih supaya mereka terwakilkan jelas memiliki perasaan nikmat di atas ucapan syukur dipercaya rakyat."

Kabar penyanyi berusia 44 tahun ini lolos sebagai anggota DPR RI pun dibagikan oleh akun gosip @gossipnesia, Minggu (28/4). Berbagai komentar diberikan oleh netter atas keberhasilan Krisdayanti maju sebagai wakil rakyat. Pro kontra hingga dukungan diberikan oleh netter untuk istri Raul Lemos tersebut.

"Kita tunggu kiprahnya," kata netter. "Selamat.. kita tunggu apa rencana kedepannya.. apa cuman duduk manis ngga ngapa ngapain selama 5 thn kedepan? Apa cuma ikut ikutan yg lain?" seru lainnya. "Alhamdulillah semoga amanah @mulanjameela1 @krisdayantilemos @rachelmaryams," ujar netter lain.

Ya, Krisdayanti bukan satu-satunya selebriti yang dikabarkan lolos sebagai wakil rakyat. Ada juga Mulan Jameela yang diusung oleh partai Gerindra dan berhasil menang di Dapil Kabupaten Garut, Kota Tasikmalaya serta Kabupaten Tasikmalaya. Kemudian ada juga Rachel Maryam yang kembali lolos ke Senayan untuk periode 2019-2024.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait