Beda dari Jessica Iskandar, Foto Rossa Bareng Red Velvet Justru Banjir Ucapan Terima Kasih
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Jessica Iskandar dikritik penggemar Red Velvet karena meminta selfie saat tengah mewawancarai mereka di atas panggung. Tindakan tersebut dianggap tidak sopan.

WowKeren - Konser "Korean Wave 2019" telah sukses diselenggarakan pada Sabtu (27/4) lalu dengan menghadirkan girlband Red Velvet sebagai bintang tamu utama. Sayangnya, konser ini menuai kekecewaan dari para penggemar yang tidak menyukai cara Jessica Iskandar membawakan acara.

Unggahan selfie Jedar bersama Red Velvet di atas panggung menuai banyak kritik dari penggemar. Kekasih Richard Kyle ini lantas tak tinggal diam dan meminta maaf atas ketidakpuasan penggemar terhadap sikapnya yang sempat meminta selfie dengan Red Velvet saat tengah mewawancarai mereka di atas panggung.

Tak hanya Jedar, penyanyi cantik Rossa juga memiliki kesempatan berbincang dengan Irene cs, namun di belakang panggung. Meski foto mereka tampak blur, Rossa tetap mempostingnya di Instagram dan mengungkapkan kegembiraannya dapat bertemu artis yang dinaungi SM Entertainment tersebut.


"Not the best quality pictures but I'd post them anyway (Bukan foto dengan kualitas terbaik tetapi aku tetap akan mempostingnya)," tulis Rossa pada Minggu (28/4). "It was nice meeting you,girls!! See you again soon (Senang bertemu dengan kalian, gadis-gadis!! Sampai ketemu lagi)."

Berbeda dari Jedar, penggemar Red Velvet justru memberikan banyak pujian di unggahan Rossa itu. Penggemar yang biasa disebut ReVeluv ini juga berterima kasih karena Rossa menyambut dan memperlakukan Red Velvet dengan baik.

"Ini bagaimana kamu mengambil selfie... di belakang panggung ketika gadis-gadis (Red Velvet) selesai tampil, dan mereka tersenyum bahagia. Terima kasih Rossa untuk memperlakukan gadis-gadis kami dengan hormat. Makasih Teh Ocha," komentar akun @p***.joyrv. "Ini foto terbaik sejuah ini, gadis-gadisku terlihat bahagia. Terima kasih banyak @itsrossa910 untuk mengunggahnya. Cinta dari reveluv," tulis akun @s***veluvstown. "Ahhh teh ocha ter debesttt minta ftonya dibelakang panggung..." sahut akun @w***lf1106.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru