Golden Child Siap Meriahkan Musim Semi Dengan Rilis Single Baru 'Spring Again'
Musik

Golden Child sendiri juga dikonfirmasi akan tampil dalam Dream Concert 2019 yang akan digelar pada 18 Mei di World Cup Stadium, Seoul bersama dengan grup besar lain.

WowKeren - Kabar gembira bagi para penggemar Golden Child. Pasalnya grup yang digawangi oleh Lee Daeyeol ini akan segera menyapa para penggemar dengan merilis lagu baru bertajuk "Spring Again". Hal ini disampaikan oleh Woollim Entertainment selaku agensi yang menaungi Golden Child melalui akun Twitter resmi agensi.

Pada hari Senin (29/4), pihak agensi merilis foto teaser untuk perilisan lagu terbaru grup tersebut. Terlihat konsep yang akan dibawakan oleh Tag cs ini adalah musim semi yang ceria. Para anggotanya terlihat sangat tampan berpose dengan latar belakang bunga-bunga indah.


Golden Child Siap Meriahkan Musim Semi Dengan Rilis Single Baru \'Spring Again\'

Twitter

Menurut foto teaser yang agensi rilis tersebut, "Spring Again" akan dijadwalkan rilis pada 2 Mei pukul 6 malam waktu setempat. Hal ini tentu disambut meriah oleh para penggemar mengingat ini adalah perilisan pertama Golden Child sejak mini album "Wish" pada Oktober 2018 lalu.

Golden Child sendiri debut pada Agustus 2017 lalu dibawah naungan Woolim Entertainment melalui sebuah proyek berjudul "W Project". Golden Child merupakan grup pertama besutan Woollim Entertainment setelah berhasil mengantarkan Infinite menuju kesuksesan.

Golden Child secara resmi memulai debutnya pada 28 Agustus dengan mini album pertama mereka bertajuk "Gol-cha!". Dalam album ini terdapat total enam lagu termasuk lagu utama mereka berjudul "DamDaDi".

Untuk menandai debutnya, Golden Child menggelar showcase perdana mereka yang diadakan di Blue Square iMarket Hall pada hari yang sama dengan rilisnya album. Pada tanggal 1 September, Golden Child membuat pertunjukan debut resmi mereka di program musik "Music Bank" dengan menampilkan lagu utama "DamDaDi" dan "I Love You So".

Golden Child kemudian dikonfirmasi tampil dalam KCON 2018 di New York, Amerika untuk yang pertama kalinya. Selain itu juga diketahui tampil dalam berbagai festival musik seperti KCON 2018 di Los Angeles dan KCON 2018 di Thailand.

Selain itu, Golden Child juga dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik besar Korea, Dream Concert 2019 yang akan digelar pada 18 Mei ini di World Cup Stadium, Seoul. Dalam acara ini Golden Child akan tampil bersama grup lain seperti Red Velvet, Mamamoo dan Seventeen (II).

You can share this post!

Related Posts
Loading...