Kemesraan Aditya Zoni Bareng Zoe Abbas di Nikahan Ammar-Irish Tak Kalah Dari Mempelai Pengantin
Instagram/zoeabbasjackson
Selebriti
Ammar Zoni Irish Bella Menikah

Zoe Abbas kekasih Aditya Zoni turut menghadiri pernikahan kakak sang kekasih, Ammar Zoni dengan Irish Bella yang telah diselenggarakan pada Minggu (28/4), di Kabupaten Bandung Barat.

WowKeren - Sempat dicibir bakal putus gara-gara cinlok di sinetron, kekuatan cinta Ammar Zoni dan Irish Bella akhirnya dibuktikan dalam sebuah pernikahan sakral. Hari bahagia itu telah diselenggarakan pada Minggu (28/4) berlokasi di Pine Hill, Kabupaten bandung Barat, Jawa Barat.

Pernikahan itu dihadiri oleh sanak famili dari kedua belah pihak keluarga serta sahabat Ammar dan Irish. Meski sempat salah mengucapkan ijab kabul serta diguyur hujan, namun pernikahan bintang sinetron "Cinta Suci" itu dapat berjalan dengan lancar.


Rupanya, dalam pernikahan itu bukan hanya mempelai pengantin yang mampu mencuri perhatian netizen. Melainkan adik kandung Ammar Zoni, Aditya Zoni turut menyita atensi netter ketika hadir dengan menggaet sang kekasih, Zoe Abbas. Pasangan muda itu tak kalah mesra dari si pengantin.

Aditya pun membagikan potret dirinya yang hadir dalam pernikahan sang kakak bersama sang kekasih melalui unggahan foto di Instagram, pada Senin (29/4). Dalam kesempatan itu, Aditya terlihat gagah mengenakan jas abu-abu sementara Zoe tampak anggun memakai dress warna keemasan.

"Aku dan kamu melawan dunia," tulis Aditya dalam bahasa Inggris. Keduanya berpose lengket satu sama lain hingga mengundang komentar netter.

Netter turut mendoakan kelanggengan hubungan Aditya dan Zoe. Netter juga berharap agar mereka dapat segera menyusul Ammar dan Irish.

"Aamiin Semoga cepet nyusul Kakak2 kalian yaa seru didalam satu keluarga Zoni Pasangannya Mirip semua , Adit mirip Ammar , Zoe mirip Ibel," komentar akun @lala***. "Ayoo buruan nyusul bang ammar," sahut akun @shinta***.

"Ayo dit jangan lama2 tiru tuh abang mu," tulis akun @bundanya***. "Ayo ganteng kapan menyusul Abang Ammar,semoga selalu Istiqomah dan bersama selamanya," balas akun @khusnul***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...