Lee Hongki F.T. Island Ternyata Pernah Dipaksa FNC Pergi ke Gereja Padahal Ateis
Selebriti

Lee Hongki terang-terangan mengakui dirinya ateis pada 2014. Ia pernah menceritakan tentang Han Sung Ho, mantan CEO FNC Entertainment yang 'memaksanya' ke gereja setiap Minggu.

WowKeren - Lee Hongki merupakan salah satu artis Korea Selatan yang ateis atau tidak menganut agama apapun. Vokalis band F.T. Island tersebut terang-terangan mengakuinya pada 2014 lalu.

Baru-baru ini, sebuah postingan komunitas online tentang Lee Hongki menjadi sorotan netter. Postingan membahas penampilan Hongki bersama Han Sung Ho, mantan CEO FNC Entertainment. Saat itu Hongki menceritakan tentang dirinya yang dipaksa pergi ke gereja.

"Saat aku masih menjadi trainee, aku dimarahi habis-habisan kalau tidak pergi ke gereja di hari Minggu," ungkap Hongki. "Tidak, itu hanya.." sahut Han Sung Ho.

"Apakah kau dipaksa untuk mempercayai agama tertentu?" tanya MC. "Setiap Minggu, dia datang menjemputku untuk pergi ke gereja," jawab Hongki. "Dia (Han Sung Ho) hanya mencoba menginjili (berusaha mengajak orang untuk masuk agama Kristen)," sahut aktris Kim Min Seo.


Han Sung Ho yang memaksa Hongki untuk pergi ke gereja menuai beragam komentar netter. Banyak yang mengkritiknya dengan alasan memaksakan agama pada orang lain.

"Aku bisa mengerti hal lain tapi memaksakan agama pada orang lain jelas salah," komentar netter. "Lihat ekspresi Hongki saat menceritakannya. Ia terlihat kesal sekali, hahaha," tambah netter lain.

"Sebagai seorang ateis, sungguh menyebalkan ketika orang-orang beragama mencoba mendidikku dengan omong kosong mereka. Usia berapa mereka hidup untuk mengatakan hal-hal seperti itu? Jika kalian ingin mempercayai suatu agama, lakukanlah sendiri," sahut yang lain.

"FNC berarti Fish N Cake yang merupakan keajaiban yang disebutkan dalam Alkitab. Ini bukan akronim untuk F.T. Island, N.Flying dan CN Blue," kata netter. "Kenapa mereka melakukan ini pada orang-orang yang tidak menginginkannya? Berhenti mengetuk pintuku di pagi hari setiap akhir pekan. Kalian membuang-buang waktuku yang berharga," pungkas lainnya.

Sementara itu, F.T. Island belakangan turut disorot sehubungan dengan kasus mantan leader Choi Jong Hoon. Grup tersebut kini beranggotakan empat personal setelah Jong Hoon mengumumkan hengkang usai terlibat kasus video seks ilegal Jung Joon Young.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait