Begini Alasan Utama Chanyeol EXO Terima Tawaran Bermain di 'Memories of the Alhambra'
TV

Penulis drama 'Memories of the Alhambra' baru-baru ini membicarakan tentang pengalamannya bekerja sama dengan Chanyeol EXO. Penulis tersebut juga mengungkapkan berbagai fakta tentang Chanyeol di drama itu.

WowKeren - Pada bulan Desember 2018 hingga Januari 2019 lalu, tvN menayangkan drama hit "Memories of the Alhambra". Drama yang bergenre fantasi ini dibintangi oleh Park Shin Hye, Hyun Bin hingga Chanyeol EXO.

Drama ini mendapatkan respon yang baik dari pemirsa karena menghadirkan jalan cerita yang unik. Selain itu, kemampuan berakting para pemerannya juga menjadi salah satu penunjang kepopuleran drama ini.

Baru-baru ini Song Jaejung selaku penulis naskah drama tersebut menyebutkan tentang Chanyeol EXO. Hal ini dia sampaikan saat menjadi pembicara di sebuah acara yang bertajuk "2019 Nexon Developers Conference".

Dalam drama ini sendiri, Chanyeol berperan sebagai adik karakter Park Shin Hye yang bernama Jung Se Joo. Dia digambarkan sebagai pencipta permainan yang menjadi fokus utama drama ini.


Dalam pembicaraannya, penulis Song Jaejung mengungkapkan jika Chanyeol sangat menikmati permainan Player Unknown's Battlegrounds atau yang biasa dikenal dengan PUBG. Tidak hanya itu, penulis Song Jaejung bahkan mengatakan jika Chanyeol adalah satu-satunya pemeran "Memories of the Alhambra" yang menikmati bermain game.

Penulis Song Jaejung juga mengungkapkan alasan di balik keputusan Chanyeol bermain di drama ini. Alasan terbesarnya adalah karena drama ini berhubungan dengan permainan dan dia merasa terhormat bisa memerankan karakter seorang programmer.

Selain itu, penulis drama ini juga membagikan fakta menarik lainnya tentang Chanyeol di lokasi syuting. Dia menjelaskan jika Chanyeol tidak keberatan sama sekali tentang waktu yang dimilikinya di siaran. Seperti yang diketahui, Chanyeol di drama ini tidak tampil sesering pemeran lainnya, karena dia diceritakan menghilang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru