Kylie Jenner Pasang Baliho di Tepi Jalan untuk Rayakan Ulang Tahun Travis Scott
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Baliho yang terletak di tepi jalanan Los Angeles tersebut dipasang setelah Kylie merayakan ulang tahun Travis bersama keluarga Kardashian lainnya dalam pesta bertema Avengers.

WowKeren - Hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott (II) memang sudah masuk dalam tahap yang serius. Bahkan bukan satu atau dua kali keduanya kerap digosipkan telah menikah diam-diam. Apalagi pasangan selebriti ini telah dikaruniai seorang buah hati, Stormi Webster.

Bicara soal hubungan Kylie dan Travis, belum lama ini ada kabar terbaru yang layak dibahas dari pasangan beda profesi tersebut. Pasalnya, Kylie baru saja memberikan tribut manis untuk merayakan pertambahan usia sang kekasih.

Travis sendiri akan genap menginjak usia 27 tahun pada 30 April nanti. Berselang beberapa hari sebelum rapper "Sicko Mode" itu bertambah usia, Kylie rupanya sengaja memasang baliho alias billboard di tepi jalanan Los Angeles.

Baliho raksasa tersebut menampilkan foto Kylie beserta Stormi. Tak lupa, ada kalimat "Happy Birthday Daddy" serta "Love, Mommy & Stormi XO" yang melengkapi baliho tersebut. Sontak saja, baliho ini pun langsung menarik atensi sejumlah pengguna jalan, hingga beberapa di antaranya tak segan memotret dan mengunggahnya di media sosial masing-masing.


Kylie Jenner Pasang Baliho di Tepi Jalan untuk Rayakan Ulang Tahun Travis Scott

Dilansir Metro.co.uk pada Senin (29/4), baliho tersebut dipasang setelah Kylie merayakan ulang tahun Travis bersama keluarga Kardashian lainnya dalam pesta bertema Avengers. Dalam pesta yang digelar di Cinepolis, Westlake Village, California, pada Jumat (26/4) ini, adik Kendall Jenner itu memberikan kue ulang tahun bertuliskan "Happy Birthday Husband" pada sang kekasih.

Dalam pesta ini, Kylie sendiri berdandan ala Captain Marvel, sementara Travis tampak mengenakan armor Iron Man. Sedangkan buah hati mereka, Stormi, terlihat super lucu dalam balutan kostum Thor, lengkap dengan palu kecil menyerupai Mjolnir yang dibawanya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru