Akun Instagram Bella Shofie Makin Banyak Dikunjungi Berkat Dikaruniai Putra Menggemaskan?
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Netter menilai jika Bella Shofie kini telah berubah dan makin dicintai meski dulu namanya sempat masuk sebagai deretan artis Indonesia yang memiliki banyak haters.

WowKeren - Bella Shofie dikenal sebagai artis penuh sensasi lantaran dulu sempat menjalin hubungan secara settingan dengan Adjie Pangestu. Bukan hanya itu saja, Bella juga disindir sebagai pelakor alias perebut laki orang yang sudah beristri serta namanya masuk dalam deretan artis Indonesia yang memiliki banyak haters.

Namun tampaknya netizen kini menganggap Bella telah berubah meski usai dua kali menikahi pria beristri. Perubahan Bella itu ditandai sejak Bella mengurangi aktivitas di media sosial dan muncul kembali dengan keluarga kecilnya bersama Daniel Rigan.

Kini wanita berusia 27 tahun itu lebih banyak membagikan aktivitasnya sebagai seorang istri sekaligus ibu satu anak. Ya, dari pernikahannya dengan Daniel, Bella telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Danillo Prince Rigan.

Akun Instagran pribadi Bella pun juga ramai dikunjungi netter untuk melihat sosok putranya yang dipuji begitu menggemaskan. Salah satunya video Danillo yang tengah lahap makan ketika disuapi oleh sang ibu, pada Minggu (28/4).


Danillo yang lahir pada 9 September 2018 lalu kini telah mengonsumsi mpasi alias makanan pengganti ASI. Bella memperlihatkan putranya yang begitu lahap ketika ia suapi makanan berbetuk bubur. Pada bagian caption, Bella meluapkan perasaan bahagianya sebagai seorang ibu yang melihat sang buah hati makan dengan lahap.

"Bahagia seorang ibu itu sederhana ketika Anak selalu lahap makannya ..." tulis Bella. "Baby danillo gak sabaran berasa sama piring2nya dia mau makan sekalian wkwkwkwk anak mimi pinter undut love you so much."

Bukan hanya Bella saja yang bahagia, netter pun turut gemas melihat cara makan Danillo. Netter juga mengaku lebih suka dan sering mengunjungi akun Instagram milik Bella sejak sering mengunggah foto atau pun video Danillo serta tanpa sensasi.

"Skr keibuan ya ga sensasi lagi jadi suka," komentar akun @citra***. "Semenjak ada baby danillo aku jadi kepo terus sama IG kak bella...sehat terus baby danillo," tulis akun @mierra***.

"Ya ampun lahab bgt.semangat ya biar tambah bohay badannya. Lapar de?" tulis akun @nova***. "Ya allah...pinternya danillo gemesssssin klu mkn kyk gtu," balas akun @afzafi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru