Ria Ricis Kolaborasi Bareng Verrell Bramasta Hingga Tangan Diborgol, Netter Khawatir Atta Halilintar
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Ini adalah kedua kalinya Ria Ricis dan Verrell Bramasta berkolaborasi dalam kanal YouTube. Selain disebut cocok dan berjodoh, sejumlah netizen malah menandai Atta Halilintar.

WowKeren - Belakangan, isu kandasnya hubungan asmara Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona makin berhembus kencang. Bahkan, saat Verrell dekat dengan seorang aktris wanita lain, netizen langsung heboh menjodohkan.

Sebut saja, saat Verrell mengadakan kolaborasi kanal YouTube miliknya dengan Aurel Hermansyah. Keduanya pun dijodoh-jodohkan hingga disebut CLBK alias cinta lama bersemi kembali, mengingat Aurel dan Verrel ternyata pernah menjalin kasih saat masih duduk di bangku SMP.

Bukan hanya Aurel, Verrell juga sempat disebut cocok dan didoakan berjodoh dengan YouTuber Ria Ricis. Padahal keduanya memang melakukan kolaborasi kanal YouTube.

Nampaknya, Verrell kini mulai aktif dengan dunia YouTube. Diketahui dari unggahan Instagram miliknya, putra Venna Melinda ini akan kembali berkolaborasi dengan Ricis. Dalam foto yang dibagikan, Verell nampak menatap mesra Ricis. Menariknya tangan Verrell dan Ricis sama-sama diborgol.

Masih dengan tangan yang diborgol, Ricis membagikan video singkat sebagai teaser dalam YouTube kolaborasinya dengan Verrell. Dalam video tersebut, dengan tangan yang diborgol, keduanya menjadi sulit untuk pergi ke toilet. Hingga akhirnya terjadi adegan tarik-menarik antara Ricis dengan Verrell.


Menariknya, unggahan Ricis bersama Verrell tersebut menuai beragam reaksi. Sejumlah netter kembali menyebut keduanya sangat cocok.

"Udah kak, kakak sm kak varel jadian aja," tulis akun @hanifah***. "Cieeee romantis bgt dahh," sambung akun @zulfa***. "Awas jatuh cinta beneran....." sahut akun @abdul***. "Cocok bgt sumpah," imbuh akun @prtwaz***.

Meski demikian, netter lain malah menandai akun Instagram milik Atta Halilintar. Seperti diketahui, dengan sama-sama berprofesi sebagai YouTuber serta jumlah subscriber terbanyak, Atta dan Ricis memang kerap dijodoh-jodohkan.

"Wkwkkww Bang ashiaaaaap vanas ne vanas wkwkwkwkw makanya Bang jan suka PHp colab terhits Verel Vs Ricis..." komentar akun @opiii***. "@riaricis1795 Gara2 bang @attahalilintar si udh di kasih kode jga gk peka wae. Jadi we ntr si ka icis sma ka @bramastavrl .. Ayolah bang attaaaaaaaaaaa," tambah akun @lissa***.

"Makanya bang @attahalilintar yang peka sama kak @riaricis1795 doong .. Kalo kak @riaricis1795 nya suka sama yg lain gimanaa.. ," sahut akun @liza***. "@attahalilintar mungkin cuman challenge bang sabarrrr," sambung akun @ini***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait