Andien Unggah Foto Cium Bibir dan Tulis Pesan Manis Untuk Suami di Hari Jadi Pernikahan
Instagram/andienaisyah
Selebriti

Andien mengenang pesan sang bunda ketika dirinya masih berpacaran dengan sang suami. Pesan itu rupanya masih terus diingat dan dijalankan oleh Andien selama membina rumah tangga.

WowKeren - Andien baru saja merayakan ulang tahun pernikahan ke-4 tahun pada Sabtu (27/4). Ya, penyanyi cantik ini menikahi pria pujaan hatinya pada 27 April 2015 lalu. Di hari spesialnya ini, Andien membuat beberapa postingan yang didedikasikan untuk mengenang perjalanan cintanya dengan sang suami, Irfan Wahyudi.

Foto pertama yang diunggah oleh Andien untuk merayakan hari jadi pernikahannya adalah potret saat dirinya masih pacaran dengan Irfan Wahyudi. Andien dan sang suami terlihat tengah menikmati waktu berdua di taman hiburan dalam foto itu. Keduanya kompak tampil lucu memakai bando.

Mengiringi foto ini, Andien menuliskan caption tentang nasihat sang bunda selama pacaran. "Dulu waktu masih pacaran, Ibuku selalu berpesan 'Nanti kalo suatu hari kalian menikah, punya anak, dan membina keluarga bersama.. Kalian harus terus menomorsatukan komunikasi. Mutlak semua hal membutuhkan komunikasi yang baik. Termasuk untuk menyampaikan bahwa kalian berdua saling cinta'. Agaknya, saya sangat setuju dengan yang dikatakan beliau. Happy anniversary, @cyclonesia," tulis Andien.


Kemudian Andien juga membagikan foto lain yang diambil di hari pernikahannya dengan Irfan. Ibu satu anak itu terlihat mesra mencium bibir sang suami dalam foto tersebut. Lagi-lagi ia menuliskan caption yang cukup panjang dan romantis untuk sang suami untuk mengiringi foto tersebut.

"Menyadari bahwa nggak ada yang sempurna dan paling ideal di dunia ini. Karena kita menikah dengan cermin, yang selalu membuat kita bisa merefleksi kembali apa yang terjadi di dalam diri," tulis Andien. "Dan sampai 4 tahun ini, aku berterimakasih sekali.. Karena kamu selalu memberiku ruang untukku belajar dan bertumbuh. Happy anniversary, @cyclonesia."

Postingan ini kemudian mendapat reaksi hangat dari netter di media sosial. Mereka menuliskan doa-doa terbaik mereka untuk Andien dan sang suami. "Happy Anniv eebook dan bapak. Bahagia selalu," kata netter. "Happy anniversary bapak ebok... bikin kawa part II lagi duoong hehehe," seru yang lain. "Barakalloh mba andien....semoga menjadi keluarga samawa....aamin yra," sambung lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru