Brisia Jodie Ceritakan Kekecewaan Lewat Video Klip 'Kisahku', Sukses Masuk Trending YouTube
Instagram/brisiajodie96
Musik

Meski baru beberapa hari dirilis, video klip lagu 'Kisahku' yang dinyanyikan Brisia Jodie berhasil memasuki trending YouTube Indonesia dan mendapatkan respon positif.

WowKeren - Brisia Jodie belum lama ini telah merilis single ketiganya yang bertajuk "Kisahku". Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" ini juga merilis video klip lagu "Kisahku" pada 26 April lalu di kanal YouTube .

Lagu "Kisahku" merupakan ciptaan Jodie dengan bantuan aransemen dari Tohpati. Seperti dua single Jodie sebelumnya, lagu "Kisahku" mengusung genre pop ballad yang sendu. Lagu tersebut juga cocok dinyanyikan oleh Jodie dengan suaranya yang lembut.


Sedangkan lirik lagu "Kisahku" menceritakan tentang kekecewaan dan harapan cinta seseorang terhadap pasangannya. Jodie sendiri beradu akting dengan aktor tampan Junior Roberts sebagai model video klipnya. Sementara lokasi pengambilan gambar untuk video klip baru Jodie berada di Pulau Dewata Bali.

Meski belum lama dirilis, video klip lagu "Kisahku" sudah berhasil menarik lebih dari 2,8 juta viewers saat berita ini ditulis. Bahkan, video klip tersebut berhasil masuk ke trending YouTube Indonesia di posisi ketiga. Para netter juga memberikan respon positif terhadap single baru Jodie.

"Keren banget jod, gue dukung banget biar bisa trending satu. Sampe tiap hari nontonin terus, diulang2," ujar netter. "Dari semua mv jodie, paling suka yang ini. karena di mv ini jodie natural bgt. jadi gemes krna babyface bgt loh," imbuh netter. "Gangerti lagi dah, orang-orang di balik video ini pada keren, cast nya keren, jodienya keren, top dah!!!" sahut lainnya.

"Jodie ini layak trending Krn ciptain lagu sendiri dan itu lagu enak.bgt sumpahhh, keren deh bisa ciptain lagu sendiri bukan cuman terkenal sekedar cover2 lagu org lain doang, good job!" komentar netter. "SELAMAT KAK JODIE #3 ON TRENDING!" seru netter. "Wohoooooo udah trending 3 ajaaaaa, congrats kak joddd. So proud of you!!!!" tambah netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...