Reino Dibully Soal Sindir Luna Maya Langgar Hukum, Undangan Resepsi Syahrini Bikin Netter Muak
Instagram/princesssyahrini
Selebriti

Syahrini dan Reino sempat menuai hujatan dari netizen soal undangan resepsi mereka yang akan digelar 3 Mei dan mengungkap persyaratan soal baju non warna putih hingga undangan hanya berlaku untuk dua orang.

WowKeren - Suami Syahrini, Reino Barack, masih menjelek-jelekkan mantan kekasihnya, Luna Maya. Dalam wawancara dengan "Perspektif" Metro TV, Reino menyindir soal Luna yang halu hingga melanggar hukum .

"Menurut saya itu halu ya. Mengada-ada karena memang tidak ada cerita seperti itu (makan teman)," kata Reino saat diwawancara oleh host Robert Harianto. "Saya berpasangan sama mantan, lama (waktunya), beberapa tahun. Saya tidak pernah mendengar namanya istri saya di pertemanannya mantan saya. Ya setahu saya bukan ya. Maksudnya ketemu juga dua tiga kali. Ya memang ada fotonya, setiap kali ketemu, foto. Kesannya dekat. Terus makan temannya dari sisi mana."

Reino juga cerita soal Luna yang melanggar hukum hingga jadi pemicu pertengkaran mereka. "Kita putus 16 Agustus. Itu masalah pribadilah, tapi melanggar prinsip hidup saya, yang menurut saya tidak bijaksana dan menurut saya itu melanggar hukum. Jadi ya udah gitu lo hidup-hidup aja sendiri, saya enggak mau tau. Apalagi udah ngomongin masalah hukum, saya udah mau lepas," kata Reino.

Omelan Reino ini menuai sindiran dari netter. Selain dicibir gagal move on, netter juga membully Reino mirip emak-emak berdaster.

"Kenapa dibahas lg siy, org yg bersangkutan aj udh pd move on.. Ni laki mulut lemess smw... Gaya berkelas tp obrolan rumpi kek emak2 berdaster lg beli sayur," tutur netter. "Padahal pihak sana ga pernah bahas2 lagi lhoh mas...kalo ditanya pun ga pernah jawab dengan alasan uda tutup buku...ini kok malah ahhsyudahlahh," ujar yang lainnya. "Orang yang selalu membela diri dan berusaha mencari pembenaran biasanya adalah yg paling bersalah," kata netter.


Karena kelakuan Reino, Syahrini ikut kena getahnya. Undangan resepsi Syahrini dan Reino yang akan digelar 3 Mei sempat jadi bahan sindiran netizen.

"Udah nggk perawan ngapain pake resepsi segala," kata netter. "Udah bosan sama mereka," sindir netter. "Cyee nikah sekian kalinya, apa ga bosen nikah mulu," kata netter.

Dalam undangan, diungkap kalau para tamu bebas memakai baju apapun tapi dilarang memakai warna putih. Selain itu, undangan tersebut berlaku untuk dua orang. Netter lantas penasaran apakah Luna bakal diundang ke resepsi tersebut.

"Mbak Bulan diundang nggak?" tanya netter. "Valit for two person? Takut pada ngajak satu RT kaliyahh *peliteh," sindir netter. "DITANGGAL YANG SAMA 03MAY19 MENDING NONTON ED SHEERAN AJA DI GBK," tutur netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait