'Tampar' Mulut Lemes Suami Syahrini, Luna Maya Ejek Reino Loser dan Fokus ke Masa Depan?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya tampak fokus pada kegiatannya dan sempat mengisyaratkan untuk konsisten move on ketimbang meributkan kelakuan Reino Barack yang masih menyindir dirinya.

WowKeren - Suami Syahrini sempat nyinyir soal mantan kekasihnya, Luna Maya. Meski 5 tahun bersama, Reino tampak muak ketika Luna Maya melakukan sesuatu yang melanggar prinsip hidupnya.

"Itu masalah pribadi, tapi itu melanggar prinsip hidup saya yang menurut saya tidak bijaksana dan menurut saya itu melanggar hukum," kata Reino. "Dan saya tidak ingin dibawa-bawa ke masalah seperti itu. Dan ternyata dia sudah seperti itu, jadi saya udahan."

Netter sempat menyindir Reino yang terus mengungkit masa lalu. Netter menganggap Reino seperti "emak-emak" yang suka menjelekkan orang lain.

"Maap ya sebenarnya kita udah adem ayem tapi kenapa mulut loe semakin lemas cusss untung Luna ga jadi sama loe ya gaya cool tapi mulutx aduhaiii," sindir fans Luna. "Kenapa dibahas lg siy, org yg bersangkutan aj udh pd move on.. Ni laki mulut lemess smw... Gaya berkelas tp obrolan rumpi kek emak2 berdaster lg beli sayur," tutur yang lainnya.

Reaksi Luna Maya dan Netter

Instagram


Disisi lain, Luna tak peduli dengan sindiran mantannya. Ia justru malah balik menyentil Reino lewat lagu "Loser" milik Big Bang.

Di Instagram, Luna terlihat cantik dan tegar. Rekan artis, Denny Sumargo, sempat kepo dan menanyai Luna. Tak disangka Luna yang di depan pagar yang dipenuhi gembok itu mengungkap pendapatnya dengan bijak.

"@sumargodenny melihat masa depan yang cerah," kata Luna. Sejumlah netizen turut memberikan dukungan buat Luna. Mereka berharap Luna mendapatkan pasangan yang lebih baik ketimbang Reino.

"@lunamaya insha allah lebih bahagia kedepannya yah💕 i love u," kata fans. "Lihat masa depan...hapus masa lalu mu..krn tuhan punya cara yg indah..untuk mengepakn sayap mu yg dulu patah...jika kamu rapuh..ingat janji tuhan.setiap kesedihan pasti akan ada kebahagaian😄 hapus masa lalu dengan bismillah..krn yg di awali dengan niat...semoga akan menjadi berkah," kata fans lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru