Lakukan Siaran VLive, B.I Tegaskan iKON Tak Akan Comeback Bulan Mei
Musik

Selama siaran yang dilakukan dalam aplikasi VLive, leader iKON itu mengungkapkan bahwa mereka tidak akan buru-buru dengan melakukan comeback di bulan Mei.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan YG Entertainment, iKON memang tak perlu dipertanyakan lagi popularitasnya. Nama grup ini semakin melejit usai merilis lagu andalan mereka yang bertajuk "Love Scenario". Lagu ini sukses merajai berbagai chart situs musik Korea selama berminggu-minggu.

Melihat karya-karyanya yang sukses, tak heran jika comeback dari iKON begitu dinantikan oleh banyak orang. Beberapa dari mereka berharap jika Yunhyeong cs akan segera merilis album baru pada bulan Mei mendatang.


Namun sepertinya para penggemar harus kembali bersabar. Pasalnya pada siaran langsung yang dilakukan dalam aplikasi VLive, B.I membocorkan bahwa tak akan ada comeback iKON di bulan Mei mendatang.

Selama siaran, leader iKON itu mengungkapkan bahwa mereka tidak akan buru-buru dengan melakukan comeback di bulan Mei. Rapper kelahiran 1996 itu mengklaim bahwa meskipun sudah ada musik yang sedang ia kerjakan tapi itu masih jauh dari kata selesai. Hal ini yang menyebabkan comeback mereka di bulan Mei sangat tidak mungkin.

Lakukan Siaran VLive, B.I Bocorkan Tak Akan Ada Comeback iKON Di Bulan Mei

Twitter

B.I juga mengatakan bahwa Mei akan digunakan untuk menyiapkan hal-hal baru untuk para penggemar. Itulah sebabnya iKON tidak dapat melakukan comeback karena keterbatasan waktu.

Selain itu, B.I juga pernah memberikan bocoran mengenai comeback ikon mendatang. Selama acara The Fact Music Awards, pelantun "Apology" ini ditanya apakah mereka akan kembali dengan "Love Scenario" versi kedua. B.I kemudian menjawab bahwa mereka ingin kembali dengan imej baru.

Menurut keterangan B.I, iKON akan menjauh dari lagu-lagu emosional karena mereka merilis banyak lagu sedih tahun lalu. Mereka ingin kembali dengan lagu bergenre dance yang energik dan ceria.

Sementara itu, iKON baru-baru ini tampil dalam acara penghargaan, The Fact Music Award. Dalam ajang penghargaan tersebut, iKON berhasil menyabet 2 piala penghargaan. IKON berhasil membawa pulang piala penghargaan untuk kategori "Artist Of The Year" dan "Song Of The Year" untuk lagu hits mereka, "Love Scenario".

You can share this post!

Related Posts
Loading...