Yeri Red Velvet Ucapkan Terima Kasih, Fans Indonesia Bangga Slogan dan Cake Di-Notice
Twitter
Selebriti

Yeri menyapa para penggemar lewat postingan di akun Instagram resmi di mana member termuda Red Velvet itu memamerkan banner dengan pesan manis serta kue dari fans Indonesia.

WowKeren - Sabtu (27/4) lalu, para personel Red Velvet tampil di "Konser Korean Wave 2019" yang digelar di ICE, BSD, Tangerang Selatan. Konser yang juga menampilkan Bunga Citra Lestari tersebut ditayangkan secara live di Trans7.

Di sini, Red Velvet tampil memukau dengan membawakan lagu-lagu hits mereka seperti "Power Up" dan "RBB (Really Bad Boy)". Tepat setelah tampil, Yeri menyapa para penggemar lewat postingan di akun Instagram resmi.


Pada postingannya, Yeri membagikan foto dirinya yang sedang memegang banner proyek fans yang bertuliskan, "Reveluv akan selamanya di sisi Red Velvet". Di belakang penyanyi kelahiran 199 tersebut terdapat kue dari salah satu fanbase Indonesia.

"Jakarta Reveluv, benarkah? Aku juga ingin berada di sisi kalian selamanya," tulsi yeri di caption. Postingan Yeri ini dibalas dengan postingan dari fanbase @reveluvinaunon yang mengungkapkan rasa bangga mereka.

"Ini cake dan food support yang kita kirim ke @redvelvet.smtown!! makasih buat semua yang udah ngedukung project kita, tanpa kalian semua ini pasti nggak akan berhasil 😭 thank you juga buat #RedVelvet yang udah jauh-jauh dateng kesini!! #INAluvREDVELVET," tulis mereka.

Sementara itu, belum lama ini Red Velvet disibukkan dengan tur konser yang singgah di beberapa kota di Amerika Serikat dan Kanada. Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut juga akan merilis mini album Jepang kedua bertajuk "Sappy".

You can share this post!

Related Posts
Loading...