Kevin Aprilio Siapkan Pernikahan, Bakal Pakai Baju Rancangan dari Desainer Lady GaGa?
Instagram/vicymelanie
Selebriti

Menjelang hari pernikahannya dengan Vicy Melanie yang semakin dekat, Kevin Aprilio membocorkan bahwa desainer kondang Tex Saverio akan memberikan kejutan.

WowKeren - Kevin Aprilio kini sedang mempersiapkan pernikahan dengan sang kekasih, Vicy Melanie. Sebelumnya, putra Addie MS tersebut telah melamar Vicy di Korea Selatan pada 20 Januari 2019 lalu.

Selain itu, Kevin juga sudah membocorkan bahwa acara pernikahannya dengan Vicy akan digelar dengan konsep internasional, di Jakarta dan Bali. Meski belum membeberkan tanggal pastinya, pentolan band Vierratale tersebut mengaku bahwa acara pernikahannya akan dilaksanakan di pertengahan tahun 2019.

Kali ini, Kevin menunjukkan salah satu persiapannya jelang pernikahan. Musisi berusia 29 tahun ini terlihat bertemu dengan desainer internasional asal Indonesia, Tex Saverio. Seperti diketahui, Rio pernah merancang busana untuk sejumlah selebriti ternama dunia, seperti Lady GaGa, Jennifer Lawrence, hingga Kim Kardashian.

Sebagai penggemar Rio, Kevin pun mengaku akan mendapatkan kejutan dari sang desainer di hari pernikahannya nanti. "Dari kecil mengagumi karya - karya Tex. Apalagi beliau pernah design baju untuk Lady Gaga. InsyaAllah pernikahan saya nanti ada kejutan dari beliau," tulis Kevin di bagian keterangan Instagram pada Minggu (28/4).


Usai melihat postingan Kevin saat bersama Rio tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Selain mendoakan rencana pernikahan Kevin agar berjalan lancar, para netter juga tak sabar ingin melihat busana rancangan Rio yang dikenal spektakuler.

"Weww.. smoga lancar smpe hari H kak @kevinaprilio dan smoga pernikannya langgeng. aamiin," komentar akun @mami*****ikah. "Semoga lancar sampe hari H bang kevin.Semoga yg di harpkn tersemogakan.Aamin," tambah akun @mei_m****estu. "Semoga pernikahannya lancar ya kak @kevinaprilio," sahut akun @pop*****tin.

"Ia tex yg rancang gaun lady gaga...bagus banget semoga lancar untuk nikahan ny," ujar akun @khod*****utri. "Design karyax tex xaverio memang unique & keren, pasti gaun pengantinya spectacular," imbuh akun @pedr*****iver. "Tex sekarang badanya berisi , btw bangga karya anak bangsa yg mendunia . pasti keren karyanya untuk pernikahan," seru akun @jyu*****o16.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait