Ririn Ekawati Berbagi Resep Awet Muda Yang Salah Satunya Adalah Berdusta, Kok Bisa?
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati yang kini mendekati usia kepala empat membagikan trik supaya terlihat awet muda seperti dirinya. Hal itu diutarakan dalam postingan Instagram pada Senin (29/4).

WowKeren - Di usianya yang menginjak 37 tahun, kecantikan aktris Ririn Ekawati selalu dipuja-puja. Ia juga kerap membagikan segala postingan dalam akun Instagram yang selalu menuai komentar positif dari netizen.

Seperti kali ini dalam unggahannya pada Senin (29/4). Dalam foto tersebut, janda dengan dua orang putri ini terlihat mengenakan busana santai. Ririn nampak mengenakan kaus oblong berwarna putih yang dipadukan dengan celana hitam.

Tak lupa, kakak kandung Rini Yulianti ini juga memakai sepatu keds berwarna putih yang membuat penampilannya makin keren. Dalam kesempatan tersebut, Ririn nampak duduk di sebuah sofa sambil menyilangkan kaki dan pamer senyum semringah memperlihatkan gigi-gigi putihnya.

Bersama dengan postingannya ini, Ririn ternyata membagikan resep terlihat awet muda. "Banyak bangettt yg nanyain resep awet muda... hhhmmm apaaa ya... Jalani Hidup dengan Tertawa , InsyAllah Bahagia ya..." tulis Ririn.

Bukan hanya menjalani hidup dengan tertawa, ternyata ada satu hal lagi yang membuat Ririn nampak awet muda meski beberapa tahun lagi sudah kepala empat. Wanita yang dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan aktor Dimas Beck ini rupanya berdusta bila ditanya soal usia. Ya, Ririn mengaku masih berusia 20-an.


"Dan yg paling penting Berdusta jika di tanya usia," beber Ririn. "Kaya aku 37 tahun ngakunya 25 tahun! di unfollow massal yg ada hahaha...Happy Monday ya jangan lupa Tertawa."

Unggahan Ririn tersebut lantas ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter memuji kecantikan Ririn yang nampak awet itu.

"Aku pikir mmg 25 kak," tulis akun @sarina***. "Masih 20 tahun KK bilang masih percaya cantik begini," sambung akun @nurlia***. "Ini mah 21 masuk!" tambah akun @agus***.

"Bidadari surga," komentar akun @putra***. "Rahasia awet mudah nya adalah baik kesemua orang ,humble banget mba ririen nya kemarin ketemu di canggu... baik banget..." sahut akun @noe***. "Sllu cantik paripurna kak @ririnekawati," imbuh akun @fitri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru